Berlangsung Meriah, Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

ANDALASNEWS.COM,  KERINCI - 10 Oktober 2023 - Bupati Kerinci Adirozal, hadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) yang ke-51 tahun 2023. Acara berlangsung meriah di Lapangan Bola Kaki Desa Koto Rendah Kecamatan Siulak pada hari Selasa (10/10) ini.

Acara pendahuluan dibuka oleh Ketua Pelaksana kegiatan Harmailis Zainal Efendi yang menyampaikan proses persiapan pelaksanaan acara dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan dan penyampaian sejarah singkat HKG PKK oleh Rita Aryenti Ami Taher yang disusul dengan penampilan video kilas balik kegiatan PKK mulai dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2023.

Dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci Dra. Hj. Nailil Husna, M.Pd menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama lebih kurang 10 tahun telah berkolaborasi dalam membangun PKK Kabupaten Kerinci.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama kita semua baik ibu PKK dari kabupaten, kecamatan dan desa yang telah bersama-sama membangun PKK Kabupaten Kerinci serta juga tidak terlepas dari pembinaan dan arahan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Adirozal mengapresiasi peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kerinci serta memberikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam membina PKK kabupaten Kerinci selama 10 tahun terakhir. 

"PKK bukan hanya sebagai wadah aktivitas sosial, tetapi juga sebagai agen perubahan positif dalam memajukan daerah, untuk itu mari kita terus majukan PKK kabupaten kerinci serta terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat kerinci dan Bapak Ami Taher yang telah mendampingi saya selama menjabat sebagai pembina PKK kabupaten Kerinci. 

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun ini mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh." Sejumlah kegiatan dan pameran juga diadakan untuk memperingati hari bersejarah ini, termasuk lomba kreasi dan seni oleh anggota PKK dari berbagai desa di Kerinci.

Selain dihadiri Bupati Adirozal bersama Wakil Bupati Ami Taher dan Sekda Zainal Efendi, peringatan HKG ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan sejumlah para pimpinan perangkat daerah, camat, para kepala desa yang didampingi pengurus PKK tingkat kecamatan dan desa. 

Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan prestasi dan komitmen PKK dalam membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kabupaten Kerinci.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama