ANDALASNEWS.COM, SUNGAI PENUH  - Sekretaris Daerah Kota sungai penuh  yang juga Ketua Kwartir cabang pramuka kota Sungai Penuh, Kak Alpian, SE. MM , melepas keberangkatan, Hanna Maysa,  Pramuka Garuda Kwarcab Sungai Penuh mengikuti  Jambore Pramuka Dunia ke 25 di Korea Selatan, mewakili Indonesia , Provinsi Jambi. Selasa (25/7).

Hanna Maysa yang merupakan Pramuka pertama yang mewakili kwarcab kota sungai penuh untuk mengikuti  jambore Dunia. meysa  akan mengikuti rangkaian jambore dunia mulai 1 sampai 12 Agustus 2023 mendatang.



Ikuti lah seluruh rangkaian kegiatan jambore pramuka dunia ke 25 di Korea Selatan dengan baik, ” ujar Sekda Alpian. Hanna Maysa sebut Sekda, adalah contoh teladan bagi generasi muda yang ada di Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi.



Sekda selaku ketua kwarcab Pramuka Kota Sungai Penuh memberikan bantuan pendanaan dari pemkot sungai penuh untuk keberangkatan Hanna berupa uang saku senilai 10 juta rupiah.“Ini bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap gerakan pramuka, ” imbuh Sekda.
Turut hadir Pimpinan Kwarcab lainnya, Orang tua, Kamabigus SMPN 1 dan SMAN 1 Sungai Penuh serta keluarga Hanna. (Hesti)
Lebih baru Lebih lama