Silahturahmi Kapolres Kerinci dengan Ketua Kerapatan Depati Nan Betujuah Kota Sungai Penuh

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kerinci Iptu Eko Munkoid, S.E melaksanakan Makan Siang dan Silahturahmi dengan Ketua Kerapatan Depati Nan Betujuah Kota Sungai Penuh Bapak Aspar Nasir, Dpt.

ANDALASNEWS.COM, SUNGAI PENUH - Senin  (15/08/2022), Bertempat di Rumah Makan Sami Dugi Desa Playang Raya Sungai Penuh, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kerinci Iptu Eko Munkoid, S.E melaksanakan Makan Siang dan Silahturahmi dengan Ketua Kerapatan Depati Nan Betujuah Kota Sungai Penuh Bapak Aspar Nasir, Dpt.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Kapolres Kerinci menyampaikan Terima kasih atas kesediaan Bapak Aspar Nasir, Dpt atas waktu untuk kegiatan hari ini, 

"Saya sebagai Kapolres Kerinci yang baru bermohon kerjasama untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kerinci, khususnya di Kota Sungai Penuh" Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Ada beberapa Program yang direncanakan, salah satunya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas.

"Apabila daerah kita aman, tentu saja para Investor akan melirik untuk membuat usaha di Kota Sungai Penuh"

Adapun Terkait dengan masalah sampah, Kapolres Kerinci Mengatakan, Semua wajib memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama - sama bertanggung jawab atas sampah yang dihasilkan dari rumah tangga.

Selanjutnya Ketua Kerapatan Depati Nan Betujuah Bapak Aspar Nasir, Dpt menyampaikan Terima kasih kepada Kapolres Kerinci atas undangan makan siang hari ini.

"Saya telah mendengar upaya yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Kerinci atas permasalahan sampah di Kota Sungai Penuh. Kapolres Kerinci turun langsung untuk berdialog dengan masyarakat atas masalah sampah di Kota Sungai Penuh, Saya sangat mendukung program Kapolres Kerinci untuk menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya". Kata Aspar Nasir, Dpt.

Sambung nya, kerapatan Depati Nan Betujuah akan mendukung dan membantu Kapolres Kerinci dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kerinci terutama di Kota Sungai Penuh. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama