Al Haris Raih Penghargaan "INOVATIVE LEADER AWARD"

Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. saat merima Penghargaan dan Apresiasi dari Radio Andalas

ANDALASNEWS.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. raih Penghargaan innovative leader award di ajang bergengsi yang di gelar oleh Andalas Fm, dengan Tema : “MELALUI SATU DEKADE ANDALAS FM MENGUDARA KITA APRESIASI KARYA DAN PRESTASI ANAK NEGERI PADA ANDALAS AWARD KE-4 TH.2022”

Manager pelaksana EO, Hesti Indriani mengatakan Penghargaan ini diberikan oleh Radio Andalas Fm kepada Al haris, karena berdasarkan penilaian team dewan juri  Event organizer (EO) Andalas award ke-IV, Th 2022. Al haris telah banyak mengukir prestasi selama kepemimpinan nya sebagai Gubernur Jambi.

"Penganugerahan Ini tentu tidak secara serta Merta kita berikan kepada para nominator terpilih, termasuk kepada Gubernur jambi. Secara Proporsional Team kita punya penilaian atas beberapa prestasi dan keberhasilan beliau (Gubernur) selama memimpin provinsi Jambi" terang manager Andalas.

Sementara itu Al haris menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Radio Andalas Fm yang sudah memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada dirinya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Andalas fm yang sudah memberikan Penghargaan dan Apresiasi kepada saya sebagai tokoh innovative"

Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. sambut keluarga besar Media Andalas Group di kantor Gubernur Jambi

Disisi lain Al Haris mengatakan bahwa radio tidak kalah pentingnya dalam memberikan informasi yang mengedukasi, juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat.

"Kita berharap dengan radio inilah kita menjalin komunikasi dan mendapatkan informasi, umumnya di provinsi Jambi, secara khususnya di kerinci dan kota sungai penuh". 

Kontributor Media Andalas Group : 
(Jeni yulia pitri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama