DI SIANG BOLONG MALING NEKAT BAWA LARI ISI LACI TOKO SEMBAKO




ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Siang ini, Jum'at, (31/12/2021). Sekira Jam 13.30 Wib, Warga Koto Dua lama-Semurup sempat dibuat heboh oleh aksi jahat seorang berinisial (SI), Yang mencoba untuk membawa lari isi laci di Toko sembako milik Iresmanti (42 Th), warga Desa Koto Dua Lama Kec. Air Hangat, Kab. Kerinci. 

Berdasarkan keterangan Pihak Polsek Air Hangat, yang dalam hal ini langsung disampaikan oleh Kapolsek Air Hangat, IPTU, Edin, SH. Kronologis kejadian Pada Saat Pemilik Toko sedang  Berada di depan Rumah Korban. melihat Tersangka sedang Berada di dalam toko, korban lansung menjenguk kedalam toko, dan didapati Tersangka sedang Duduk di meja Kasir Toko, detik itu juga korban lansung Meminta tolong ke Warga bahwa ada pencurian di toko miliknya.

"korban melihat Tersangka sudah mengambil Uang di laci meja korban Sejumlah +- 1.000.000,- ( Satu Juta Rupiah ), oleh warga lansung membawa tersangka ke Polsek air hangat.

Adapun Identitas Tersangka inisial (S I) 40 Thn, warga Desa Koto Dian Kec.Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh.

"Tadi tersangka memang sempat kita tahan di Polsek, namun Saat ini Tersangka sudah kita serahkan Di Polres Kerinci". Pungkasnya (And)