GUNUNG TELASIH TIGO LUHAH SEMURUP, PESONA WISATA TERKEREN ALAM KERINCI ABAD INI

KERINCI, ANDALASNEWS- Mendengar Bukit Selasih yang ada di Semurup, Kabupaten Kerinci, tentu keindahannya sudah tak diragukan lagi bagi orang yang pernah ke sana.

Lokasi Bukit ini berada di Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci. Kamu bisa menempuhnya dari Semurup sekitar 30-50 menit.

Ragam pesona yang ditawarkan bukit ini memang tak diragukan lagi, salah satunya pemandangan Gunung Kerinci di Kayu Aro dan Danau Kerinci di Sanggaran Agung.

Siapa saja yang datang ke sana, bisa menikmati keindahan luar biasa panorama kerinci berlatarkan gunung tertinggi di Sumatera itu.

Lokasinya yang tinggi dari pemukiman membuat Gunung Kerinci terlihat seperti mengapung di tengah lautan awan.

Ketika melihat Gunung Kerinci spot bukit selasih, kamu seolah-olah akan melihat gunung tertinggi di Pulau Sumatera itu seperti piramida hitam raksasa.

Matahari terbenam bersandingkan latar belakang Gunung Kerinci dan berhadapan dengan danau Kerinci jelas menjadi pengalaman menikmati panorama terbaikmu saat di Kerinci. Sekarang wisatawan selalu ramai pada sore hari untuk melihat panorama ini.

Jangan lupa untuk abadikan setiap momen pemandangan berlatar Gunung Kerinci di sini. Hal ini biasa dilakukan para wisatawan yang datang.

Sumber : jisipnews.com