KOLABORASI DENGAN DUA DESA, POLRES KERINCI GELAR VAKSINASI MASSAL

ANDALASNEWS, KERINCI - Vaksinasi massal gencar dilaksanakan Polres Kerinci. Kali ini, Senin(04/10/2021), vaksinasi massal digelar di Dua desa sekaligus Muara semerah dan muara semerah mudik. 

Vaksin yang berpusat di mesjid Baiturrahim desa muara semerah dan muara semerah mudik, dihadiri langsung Pihak polsek Air hangat dan juga kepala desa muara semerah, iril Arizal, Kades  muara semerah mudik, vasihan Yama Putra SE. 

sasaran vaksinasi akan menyentuh masyarakat umum,  kalangan pelajar setingkat SMP dan SMA.
Pantauan dilokasi, kegiatan vaksin dimulai pukul 08.00 Wib S/d selesai.

Vaksinasi massal tersebut dipantau langsung oleh KapoLsek Air hangat, IPTU. EDIN,  SH,PS,  " setelah divaksin harap beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan berat/aktivitas terlebih dahulu" tutur kapolsek. 

Dilokasi, masyarakat dua desa terlihat sangat antusias untuk di vaksin Oleh petugas Vaksin dari Polres Kerinci,  polsek Air hangat dan tim medis yang dengan sedia lakukan pelayanan dengan baik terhadap warga yang ingin di vaksin.

“Vaksin hari ini dibuka untuk vaksin pertama dan kedua. Kepada masyarakat desa muara semerah dan muara semerah mudik dan sekitarnya, yang ingin vaksin silahkan datang ke lokasi yang bertempat di MASJID BAITURRAHIM" Kata petugas.

Tak hanya itu, Lewat pengeras suara petugas juga menyampaikan tata cara vaksin. mulai dari alur pendaftaran, hingga tahapan vaksin yang dimulai dari pengukuran suhu tubuh, tekanan darah dan screening kesehatan.

“Silahkan mendaftar, bawa KTP atau kartu keluarga, untuk pendaftaran NIK serta nomor HP yang aktif, untuk mendapatkan sertifikat vaksin.” Jelas petugas.

(Hesti Indriani)