YA ALLAH..BAYI 28 BULAN INI ALAMI INFEKSI PARU

ANDALASNEWS, KERINCI - Sungguh sebuah pemandangan yang sangat memilukan dialami oleh Amirul fahmi ahmad, Bayi berusia 28 bulan ini terbaring tak berdaya di sebuah ruangan rawat inap Rumah sakit Raden mattaher, jambi. Saat ini Bayi polos ini tengah berjuang melawan rasa sakit akibat penyakit infeksi paru-paru yang tengah dideritanya. 

Sementara itu, karena keadaan kedua orang tuanya yang tergolong tidak mampu, ayahnya (Riki irwanto) yang hanya sebagai petani biasa, sementara ibunya (Faisi Angriani) hanya sebagai ibu rumah tangga biasa, sehingga keduanya tidak mampu untuk  membiayai pengobatan buah hati mereka.

Demi kesembuhan buah hati tercinta, saat ini kedua orang tua Amirul fahmi ahmad, Bayi berusia 28 bulan ini hanya mampu berharap adanya uluran tangan dari para dermawan lewat Donasi (sumbangan) untuk dapat membiayai pengobatan anak mereka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Andalasnews, Amirul fahmi ahmad telah mengidap penyakit infeksi paru-paru kurang lebih sejak 5 bulan terakhir. 2 hari belakangan tiba-tiba ia sesak nafas, oleh kedua orang tuanya ia dibawa ke RS. DKT Sungai penuh. Karena penyakit yang diderita bayi ini sangat berat, sehingga pihak DKT Merujuk ke RSU. Raden Mattaher, Jambi.

Sudah hampir 3 hari bayi malang ini dirawat di RSU. Raden Mattaher. Bagi sesiapa saja para Dermawan yang terketuk hatinya untuk memberikan Donasinya, bisa melalui No. Rekening 5561-01-023193-53-4 (A/N. REPI PEBRAYANTI).
Kontak : 0822-7961-7857
                0812-1296-3513
Alamat : Desa. Koto Di Air
                Kecamatan. Air Hangat.