KONI KUAT OLAHRAGA MAJU

ANDALASNEWS, SUNGAI PENUH - Bertempat di Studio Radio Andalas Fm, salah satu station Radio swasta ternama di kerinci dan kota sungai penuh, (21/9/2021). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) gelar ajang NGOPI MALAM (Ngobrol Pilihan Malam).

sebagai organisasi yang mandiri, Ketua umum KONI Kota Sungai penuh,  Ori saputra, SE. yang baru-baru ini dilantik dalam siaran Talkshow menyampaikan, dengan penuh rasa optimis, KONI Sungai Penuh terus jalin hubungan baik antara KONI sebagai induk Olahraga dengan seluruh Cabang olahraga (CABOR) yang ada di kota Sungai Penuh.

"Terjalinnya Hubungan Baik tentu Akan menyelesaikan segala bentuk Persoalan² yang menghambat kemajuan olahraga yang ada di kota sungai penuh"

Dengan penuh Semangat Ketum Ori Milan Saputra  & WAKETUM II Priska Armanto  yakin Prestasi Olahraga Sungai penuh akan lebih Baik lagi kedepan. Untuk itu KONI terus berupaya menggenjot semangat serta melakukan pembinaan dan menggelar ajang kompetisi rutin di setiap cabor-cabor yang ada.

Pengurus KONI juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Sungai Penuh, baik yang berdomisili di kota sungai penuh, maupun di perantauan.

"mari kita bahu membahu membangun Prestasi Olahraga di kota Sungai penuh,
Anak-anak muda sungai penuh harus menanamkan tekad agar dapat berprestasi dibidang Olahraga".