KORBAN DI ANIAYA DI KEBUN TEH, UANG 40 JUTA RAIB DI RAMPOK

ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Nasib Naas dialami seorang warga Kampung Kidul, Desa Sungai Tanduk, Kayu Aro, inisial (S). Berdasarkan informasi yang dihimpun Andalas, "S" menjadi korban perampokan uang sebanyak Rp. 40 juta.

Korban ditemukan tergeletak ditengah kebun teh dalam keadaan syok berat, sementara sepeda motor korban, pada bagian jok sudah dibongkar paksa oleh pelaku pencurian.

Untuk mendapatkan data yang lebih Akurat, Media Andalas Group mengkonfirmasi polsek Kayu Aro.
IPTU Jeki Noviardi,SH, yang baru beberapa hari dilantik dan menjabat Kapolsek kayu Aro, saat dihubungi Andalas, menyampaikan, terkait kejadian tersebut sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara lebih mendalam. 

"Sampai saat ini masih dilaksanakan penyelidikan oleh Anggota Unit Reskrim Polsek Kayuaro, dan berdasarkan olah TKP yang kami peroleh di lapangan, Pada hari Jumat, 30 April 2021, Pukul 08.00 wib. Diduga telah terjadi perampokan di jalan lintas perkebunan PTPN 6 kayu Aro,Afdeling E.
Kerugian sekira 40 juta.
Korban  bernama Sofian Ananta (34 tahun).
Alamat desa koto baru kec kayu aro.
Adapun Saksi yang menemukan 
1. Sriyanto
2. Samin
3. Ujang
4. Bejo
Karyawan PTPN 6 kayu Aro". ungkap Kapolsek Kayu Aro, lewat pesan wa.

Sebelumnya warga Net juga sempat dihebohkan oleh postingan cristinna angell. Di postingan Fb nya ia menuliskan tentang adanya perampokan yang terjadi di kampung baru.
 
(Team/Media Andalas Group)