Cakades Muara semerah No.urut 2 "Iril Arizal" lakukan kampanye door to door menyapa Masyarakat

KERINCI, ANDALASNEWS.COM - Muara semerah, Jumat 02 April 2021.
Pemilihan kepala desa serentak 2021 di Kabupaten Kerinci tinggal beberapa hari saja akan dilaksanakan, Calon Kepala Desa yang ikut kompetisi gencar menggalang dukungan masyarakat seperti halnya di Desa muara semerah Kecamatan Air Hangat yang tahun ini juga melaksanakan pemilihan kepala desa serentak 2021.

Tak menyia nyiakan kesempatan, selepas sholat Jumat calon kepala desa Muara semerah nomor urut 2 Iril Arizal melakukan kampanye door to door keliling desa untuk menyapa  dan menyampaikan langsung program serta visi misi yang ditawarkan bila terpilih nanti.

Tak sendirian, kampanye door to door calon kepala desa hari ini juga didampingi pemuda dua desa Muara semerah dan Muara semerah mudik sehingga kampanye terlihat meriah dan semarak.

Saat dikonfirmasi oleh tim dilapangan, Iril Arizal selaku calon kepala desa Muara semerah mengatakan "Saya mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih pada 6 april 2021, masyarakat tidak boleh golput karena suara masyarakat sangat menentukan nasib Muara semerah kedepan" katanya.

Ebin Dwiza selaku tokoh pemuda saat di konfirmasi dilapangan menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti "Saya menghimbau pemuda dan masyarakat untuk tidak golput, dan mengajak untuk memilih calon kepala desa nomor urut 2 pada 6 april 2021" katanya. 

Selaras dengan itu Zulhadi saat dimintai keterangan juga menghimbau agar tetap menjaga kondusifitas dan sportifitas "Demi mewujudkan desa Muara semerah yang lebih baik maka kita harus menjaga kondusifitas dan sportifitas" pungkasnya

(Andalasnews.com/Zihen)