GPPK GALANG DONASI KORBAN KEBAKARAN SEMURUP

ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Pasca terjadinya kebakaran di Semurup, Desa Muara Semerah Mudik, Dusun kampung terendam, yang terjadi pada kamis dini hari (4/3/2021). Yang menghanguskan tiga (3) rumah warga. Gerakan pemuda peduli kerinci (GPPK), yang dikomandoi Mandala ade putra galang sumbangan dengan membuka donasi via rekening.

Ketua umum GPPK, Mandala ade putra pada Andalasnews.com mengatakan,  Dengan melakukan open donasi merupakan bentuk wujud nyata kepedulian GPPK kepada masyarakat Muara Semerah mudik yang alami musibah kebakaran.

“Direncanakan GPPK Akan mengadakan aksi  Gotong Royong pada Titik lokasi Kebakaran. untuk sementara saya selaku Ketua GPPK Mandala Ade Putra, akan kordinasikan Rencana Aksi Gotong royong tersebut dengan Pihak keluarga/Korban dan Pemdes Muara Semerah Mudik, dan juga Pihak kapolsek Air Hangat, yang insyallah, Aksi ini kami gelar dengan mengutamakan protokol kesehatan". Kata Mandala

Lanjutnya, didalam kesempatan ini juga ia menyeru dan mengajak kepada seluruh Organisasi Sosial, Pemuda dan Mahasiswa yang ada di tigo luhah semurup, maupun yang di luar, untuk dapat ikut serta bertisipasi dalam rencana aksi  Gotong royong Yang sedang ditunggu konfirmasi dari pihak terkait.

Sementara open donasi dikumpulkan melalui beberapa rekening Bendahara Pemdes Muara Semerah Mudik dan rekning Pengurus Pemuda muara Semerah, yang kemudian akan diserahkan kepada korban kebakaran.

"Untuk donasi fisik sementara belum kita buka, Pengurus GPPK sedang menunggu konfirmasi dari pihak keluarga ataupun korban" ungkap Mandala

(And)