DIKABARKAN HILANG, AKHIRNYA DUA REMAJA BELIA INI PULANG SENDIRI KERUMAH ORTUNYA

ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Dua gadis belia warga Muara Semerah,NL (13) dan NB (13). berstatus pelajar yang masih duduk dibangku kelas satu (1) SMP Negeri 1 Kerinci, Air Hangat Semurup, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi,  yang dikabarkan hilang sejak Rabu sore (24/3/2021) sekitar pukul 15:00 WIB, Malam ini, Rabu, (31/3/2021) sudah pulang kembali kerumahnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, yoga, paman Nabila mengatakan, tau-tau ia sudah mendapati ponakannya tersebut sudah pulang ke rumah, sekitar jam 19.00 wib. Malam ini.

Sejauh ini pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan penyebab secara tiba-tiba hilangnya dua remaja yang merupakan sobat karib Tersebut, karena saat ini keduanya belum bisa untuk diajak berkomunikasi.

"Bagi kita Selaku pihak keluarga yang terpenting saat ini mereka berdua selamat dan dalam keadaan sehat wal'afiat. apa penyebab mereka lari dari rumah, informasinya belum bisa kita berikan saat ini, karena sekarang mereka belum bisa untuk kita ajak bicara". Ungkap yoga

Dari pantauan Andalas, dikediaman dua remaja belia tersebut saat ini penuh sesak oleh Warga yang penasaran dan ingin menjenguk, sekaligus memastikan keadaan dua remaja belia yang
beberapa hari lalu sempat membuat warga menjadi heboh dan viral.
(And)