STIE-SAK OPEN PENCAK SILAT SE-SUMATERA

ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Dr. Alvia Santoni, S. E.,M.M selaku Ketua STIE-SAK resmi buka kejuaraan Pencak Silat yang diikuti oleh atlet Pencak silat dari berbagai daerah dalam regional Sumatera, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Riau, Sumatera Selatan dan Bengkulu, Minggu (14/2/21).

Terdapat 62 (enam puluh dua) Perguruan silat yang ikut andil dalam event bergengsi ini yang dimulai sejak Minggu,14 Februari 2021 S/d 18 Februari 2021, bertempat di GOR kemenangan sakti alam kerinci.

Dr. Alvia Santoni, S. E.,M.M saat dikonfirmasi Andalas terkait dibukanya kompetisi bergengsi ini mengatakan, diselenggarakannya event ini merupakan implementasi tri dharma perguruan tinggi dan kegiatan bem STIE-SAK.

"kegiatan ini adalah wujud kepedulian kampus dalam pelaksanaan tri darma perguruan tinggi khususnya pengabdian kepada masyarakat dan membuka kesempatan civitas akademika khusnya mahasiswa dalam membuka silaturahmi dg daerah luar". Ungkapnya

Berkenaan dalam situasi pandemi, secara proporsional STIE-SAK Tetap mematuhi standar protokol kesehatan sesuai petunjuk dari gugus tugas, yang mana Sebelumnya peserta kejuaran sudah menjalani rapid test dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran COVID-19.

(Ari dirgantara/Andalasnews.com)