Lagi, Pemdes Muara Semerah mudik sabet penghargaan dari PMD.

ANDALASNEWS.COM, KERINCI - Untuk yang kesekian kalinya Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Semerah mudik sabet penghargaan. Setelah sebelumnya Desa tersebut menerima apresiasi dari Menteri Desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi republik indonesia, atas kesuksesan dalam penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan, kali ini pemdes muara semerah mudik kembali mendapatkan penghargaan dari Dinas PMD Kabupaten Kerinci atas ketepatan penyampaian laporan output dan realisasi APBDes tahun 2020.

Kepala Desa Muara Semerah mudik, Vasihan YP Saat dikonfirmasi Andalas menyampaikan, bahwa ia beserta perangkat Desa banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Muara Semerah Mudik, atas partisipasi, dukungan dan kepercayaan kepada Pemerintah Desa, sehingga di awal tahun 2021, Pemdes Muara Semerah mudik mendapatkan penghargaan dari Dinas PMD Kab. Kerinci. 

"Alhamdulillah, Memang penghargaan diberikan bagi desa yang memenuhi target ketepatan waktu penyampaian laporan realisasi dan capaian output APBDes 2020.
Desa kita per 31 Desember seluruh rencana kegiatan 2020 telah di realisasikan" ucap nya.

Atas nama pemdes Muara semerah mudik juga mengucapkan banyak terimakasih, Terkhusus kepada Camat Air Hangat, Drs. Dafrisman yang dianggap sosok mentor, banyak mensupport dan memberikan dukungan, sehingga dalam beberapa kali Desa muara semerah mudik telah raih belbagai apresiasi dan prestasi.

(Team Andalasnews.com)