Bak Terkena Seru Alam Gaib, Masyarakat Kota Sungai Penuh Bahu-Membahu Merapatkan Barisan Memenangkan Azas.

Oleh : Brama Hadi Wijaya

SUNGAI PENUH, ANDALASNEWS - Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sungai Penuh Nomor Urut Satu Ahmadi Zubir - Alvia Santoni, Semakin menancapkan Kukunya.

Diluar dugaan, Ahmadi - Antos yang awalnya sempat terseok-seok dan diragukan oleh banyak pengamat, para expert, bakal kesulitan mengimbangi Pasangan Calon Nomor urut Dua Fikar - Yos yang diusung oleh Sembilan Partai. Golkar, PAN, Demokrat, PKS, Gerindra, Nasdem, PPP, Hanura, Berkarya.

Perlahan tapi pasti. Seiring dengan berjalannya waktu, Dengan tekad kuat dan optimisme tinggi, Pasangan Calon Nomor Urut Dua Ahmadi - Antos dengan Slogan Maju dan Berkeadilan, Terlihat mampu meyakini Publik. Bahwa mereka sangat layak untuk mengemban amanah, memimpin Kota Sungai Penuh 2021 - 2024. 

itu terbukti dengan tingginya Antusiasme masyarakat dari berbagai kecamatan Kota Sungai Penuh. Baik dari para Sesepuh ( Tokoh Masyarakat ), Alim Ulama, Tokoh Adat, LSM Civil Soceaty, Para Milenial, Mereka semua sepakat merapatkan barisan bahu-membahu untuk Memenangkan Ahmadi - Antos pada 09 Desember 2020 Mendatang.

Tingginya Antusiasme masyarakat tersebut tidak terlepas dari Kerja Keras tim sukses. Baik dari kalangan Soladiritas internal maupun eksternal, Simpatisan hingga Relawan. Berbekal pengkajian mendalam, kalkulasi matang, Mereka betul-betul mampu memahami karakteristik Demografis Sosial, Partisan Preferences, dan Objek Politik.

Yang dilakukan dengan cara turun langsung ke arus bawah. Konsolidasi tatap muka dengan warga melalui pendekatan Persuasif, agar terjalin hubungan emosional. Mengadakan Forum Diskusi langsung untuk membahas apa yang menjadi keluhan masyarakat. Serta membuka Oven House menerima Tamu ( Masyarakat ) dirumah. 

Jika mereka bisa mempertahankan Metode ini dibeberapa hari kedepan menjelang Pemilihan, Besar Kemungkinan mereka akan melanggeng menjadi Pemimpin baru Kota Sungai Penuh.