SMP ATTHAYIBBAH KERINCI SABET 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS

KERINCI, ANDALASNEWS.COM - Masa Pandemi Covid-19 Tidak menjadi hambatan Untuk Mengukir Prestasi.
 Itulah yg disematkan untuk SMP Atthayyibah Kerinci.

Bertempat di GOR alam sakti kerinci, Senin kemaren (26/10/2020). dengan mentaati protokol kesehatan dinas pendidik kab.kerinci melaksanakan seminar pemanfaatan T.I.K  serta pengumuman juara festival kihajar. seminar langsung dihadiri oleh bupati kerinci Dr. H Adirozal, M.Si. 

Pada Pengumuman Juara Festival Kihajar, SMP Atthayyibah Kerinci yang dipimpin oleh Iton hefrianto Berhasil Meraih 3 Penghargaan Sekaligus Yakni :

1. Film Pendek Guru, yang langsung disutradarai wakil kepala sekolah bidang humas dan penjamin mutu sekolah, Dozi Putra Jaya,S.pd Beserta dengan tim yang diberi nama Media Center Atthayyibah (MCA), Berhasil Meraih Juara Pertama dan penghargan tersebut yang langsung diberikan oleh Bupati kerinci.

2. Kuis Kihajar yang diwakili oleh laylatul Rahmadhani, berhasil meraih Juara Pertama dan merupakan nilai tertinggi kuis kihajar kab. kerinci tahun 2020.

3 Media Persentasi, diwakili oleh Dhani windra Gusva,S.Pd Berhasil Meraih Juara ke tiga.

kepala Sekolah Smp Atthayyibah Iton Hefrianto,S.Pd berharap, semoga Kedepan SMP Atthayyibah kerinci bisa tetap ikut serta dan mengukir prestasi, baik dalam ajang festival kihajar ini atau pada ajang lainnya.

"saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru dan santri kami yang sudah membawa harum nama SMP Atthayyibah kerinci, serta para seluruh Majelis guru SMP Atthayyibah kerinci yang Selalu Kompak dalam Memajukan SMP Atthayyibah Kerinci. Semangat utk kita kedepannya". pungkasnya 

(son)

Posting Komentar

0 Komentar