Saiful Roswandi : Syafril Nursal Adalah Cawagub Fenomenal, idola Baru Kaum Milenial!

JAMBI, Andalasnews - Siapa yang tak kenal Syafril Nursal? Beliau adalah Seorang Jenderal Bintang dua POLRI kebanggaan masyarakat Jambi. Yang saat ini, dipercaya oleh seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk mendampingi Fahrori Umar sebagai Cawagub, dibursa Pilkada Jambi Desember 2020. 

Track-Record, sepak terjang Syafril Nursal sebagai pemimpin sudah tak perlu diragukan lagi. Beliau bukan hanya seorang Jenderal yang berprestasi Di instansi Kepolisian saja, tapi juga aktif berperan diberbagai Organisasi sosial. Kepeka'an dan kepedulian beliau yang tinggi terhadap Pendidikan, Sosial Budaya, pembangunan, Membuat beliau menjadi idola baru kaum milenial jambi. 

Syafril Nursal, Pria kelahiran Kerinci-Jambi 03 Oktober 1962 Silam ini, Kecerdasan beliau sudah terlihat saat menempuh pendidikaan AKABRI dengan meraih nilai peringkat ke 5 Nasional. Tidak hanya itu, Beliau juga mendapat peringkat ke 2 Nasional saat mengenyam Pendidikan Di Perguruan Tinggi ilmu Kepolisian (PTIK). Bahkan beliau juga pernah dipercaya menjadi Ketua Senat Sespim Polri Dlsb. Atas banyaknya Prestasi yang diraih, Sangat wajar jika beliau menjadi inspirasi bagi kaum Milenial Jambi. Karena, tidak semua tokoh berkesempatan meraih jabatan prestisius seperti itu.

Juru Bicara (Jubir) Paslon Fahrori Umar/Syafril Nursal, Saiful Roswandi, Mengatakan," Kualitas dan kepiawaian Syafril Nursal dalam mengelola komunitas Organisasi harus kita Apresiasi. Kecinta'an beliau terhadap Jambi sudah terbukti dari banyaknya Organisasi Sosial yang beliau naungi. Diantaranya, Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi Nasional (BMKJ-Nasional) dan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (PB HKK-Nasional)." Ungkapnya.

"Dari setiap Organaisasi yang dipimpin Syafril Nursal, Semuanya adalah atas dasar permintaan dari tokoh-tokoh Jambi sendiri, Baik yang berkarier didaerah maupun yang diluar daerah (Nasional) dari berbagai Profesi. Kecakapan, ketegasan, Kecerdasan, dan kejujuran beliaulah yang membuat beliau dipercayakan untuk mengemban amanah oleh segenap elemen masyarakat Jambi," Ujar Saiful Roswandi yang juga adalah mantan Aktivis kawakan yang sudah malang melintang didunia pergerakan. 

Saiful Roswandi melanjutkan," Peran Syafril Nursal diberbagai Organisasi Sosial kemasyarakatan bukan kaleng-kaleng, Kemampuan beliau saat mengambil keputusan ataupun menyelesaikan masalah disetiap aktivitas organisasi diakui sangat mumpuni. Cerdas, tegas, inspiratif dan inovatif. Maka tidak salah jika beliau dipuja-puja bak pahlawan oleh kaum Milenial dan segenap masyarakat Jambi," Tambahnya.

"Dan jika kita ingin daerah kita tercinta (Jambi) Kembali kepuncak kejayaannya, Berkah Sejahtera dan Merata, Maka marilah kita bersama-sama bahu-membahu memenangkan Fahrori Umar-Syafril Nursal dengan mencoblos nomor 2 (dua) dipilkada 9 Desember 2020. Saat ini Allah beri kita figur yang mumpuni, jangan abaikan kesempatan ini," Pungkasnya.

( Andalasnews/Arie dirgantara )

Posting Komentar

0 Komentar