Popularitas dan Elektabilitas FU-SN Semakin Meningkat, Masyarakat Jambi Berbondong-Bondong Merapat!

JAMBI, Andalasnews - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Fachrori Umar dan Sayfril Nursal (FU-SN), Mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat Provinsi Jambi.

Tidak hanya dari kalangan Milenial saja. Tapi juga tokoh-tokoh adat, Cendikiawan, Alim Ulama, dan Ormas-Ormas (Civil Soceaty) yang berdomisili disetiap Kebupaten Provinsi Jambi.

Semua Elemen Masyarakat tersebut mulai berbondong-bondong bahu membahu merapatkan Barisan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Fahrori Umar - Syafril Nursal (FU-SN) menuju kursi Gub - Cawagub Provinsi Jambi 2020 - 2024. 

Tingginya Antusiasme masyarakat, tidak terlepas dari Tampilnya sosok idola kaum milenial Jambi Syafril Nursal, Mendampingi Fahrori Umar sebagai Cawagub. Selain itu, Program - program Visi - Misi yang ditawarkan oleh Paslon FU-SN Juga sangat Koheren dengan Situasi dan Kondisi yang terjadi saat ini, dan Relevan dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Disamping itu, Kaloborasi antara Fahrori Umar dan Syafril Nursal dianggap banyak Pengamat sebagai Paslon yang sangat ideal. Fahrori Umar selaku (petahana) yang berlatar belakang Hakim Pengadilan Tinggi Agama, Terkenal dengan kejujurannya, Sikap arif bijaksana, dan juga Religius. Sedangkan Syafril Nursal adalah idola baru kaum Milenial Jambi. 

Syafril Nursal, Jenderal bintang dua yang merasa terpanggil untuk membangun daerahnya ini, Memiliki segudang Prestasi yang tak diragukan lagi. Dan diakui oleh banyak pihak, Pengamat, para Ekspert, Akademisi, Bahwa beliau memang mempunyai Aura Kepemimpinan. 

Dua Organisasi sosial yang diamanahkan oleh segenap tokoh-tokoh masyarakat Jambi kepada beliau sebagai pucuk pimpinan "Badan Musyawarah Keluarga Jambi Nasional (BMKJ-Nasional)" dan "Badan Persatuan Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (BP HKK-Nasional)" adalah salah satu bukti dari sekian banyak Organisasi yang beliau emban. Bahwa Jiwa kepemimpian sepertinya memang sudah melekat dijiwa Putra terbaik Kerinci-Jambi ini. 

Inspiratif, inovatif, Religius, Cakap, Jujur, Tegas dan Ramah, itulah Karakter yang dikenal oleh segenap elemen masyarakat Jambi dari sosok Cawagub Syafril Nursal. Maka tak heran apabila segenap Tokoh-Tokoh masyarakat Jambi dari berbagai Profesi menaruh harapan besar kepada beliau untuk membangun Jambi bersama Fahrori Umar diKontestasi Pilkada Jambi 9 Desember 2020 nanti. 

(Andalasnews/Arie dirgantara)

Posting Komentar

0 Komentar