MUKA HANCUR, MAYAT TERAPUNG DI SUNGAI BATANG MERANGIN NYARIS TIDAK DIKENALI.

Tim Sar Bersama TNI, POLRI dan Masyarakat lakukan evakuasi mayat tampa identitas.

KERINCI, Andalasnews.com - Warga Desa serpih hari ini, Jumat (3/10/2020) dihebohkan oleh penemuan Sosok mayat laki-laki yang terapung di sungai batang merangin, Dusun Serpih, Desa Muara Emat.

Kapolsek Batang Merangin, AKP. Iswanto saat dikonfirmasi Andalasnews membenarkan, bahwa pada Pkl. 11.00 siang ini pihaknya mendapatkan laporan dari warga setempat penemuan sosok mayat yang terapung di sungai batang Merangin.

" Begitu mendapat informasi dari masyarakat sekitar Pkl. 11 tadi, kita langsung bergerak menuju TKP. Jelasnya.

AKP. Iswanto menambahkan, mayat yang ditemukan terapung di sungai batang Merangin tersebut nyaris tak dapat dikenali karena sebagian mukanya sudah hancur dimakan biawak yang banyak berkeliaran di sungai.

" kaki hancur, sebagian muka juga hancur karena dimakan biawak yang banyak di sungai. Menurut perkiraan, mayat tersebut sudah terendam di sungai selama satu minggu".

Disisi lain Koordinator Pos SAR Kerinci Nurhasni kepada Andalas mengatakan, sekira Pkl. 14.00 mayat telah dilakukan evakuasi Bersama TNI, POLRI dan juga Masyarakat.

" jam 14.00, begitu sampai di lokasi langsung kita evakuasi bersama TNI, POLRI dan juga masyarakat".

Setelah proses evakuasi, Mayat tampa identitas tersebut langsung dilarikan ke- Rumah sakit umum kota sungai penuh untuk dilakukan otopsi. 

Andalasnews/Andi Pramono

Posting Komentar

0 Komentar