Partai Gelora : Siap Menggelorakan Masyarakat Jambi untuk Memenangkan FU-SN, di Pilgub 9 desember mendatang.

Andalasnews.com, Jambi - Teka-teki arah dukungan partai Gelora diajang kontestasi Pilgub Jambi 2020 terjawab sudah. Ketua DPW Jambi Mahyudi beserta pengurus dan sahabat-sahabat partai gelora Jambi menyambangi Cagub Fahrori Umar ( Petahana ) dan Cawagub Irjen. Pol. Syafril Nursal, Di kawasan tanggo Rajo Kota Jambi ( Sabtu 05/09/2020 )

Cagub petahana H.Fachrori Umar dan Cawagub Irjen.Pol. Syafril Nursal di kediamannya menyambut hangat kedatangan kunjungan DPW Partai Gelora beserta jajarannya tersebut. Ketua DPW Gelora jambi, Mahyudi, dengan tegas dan lantang menyatakan dukungan mereka kepada kedua Paslon H. Fahrori Umar dan Irjen. Pol. Syafril Nursal untuk Pilgub 9 Desember mendatang.

Mahyudi Mengatakan "Atas pertimbangan matang dan pengkajian mendalam, dengan menghitung segala variabel yang ada, akhirnya kami membulatkan tekad untuk sepakat berjuang memenangkan FU-SN dikontestasi Pilgub 9 Desember mendatang" Ujarnya.

Selanjutnya, Mahyudi menyampaikan berkas resmi dukungan partai Gelora yang ditetapkan melalui surat keputusan 99/SKEP/GLR/IX/2020 Tertanggal 05/09/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora pusat Anis Matta dan Sekjen Mahfuz sidik Kepada kedua Paslon Pilgub 2020 ini.

Fachrori Umar yang langsung menerima dukungan tersebut, mengaku sangat berterima kasih pada Partai Gelora yang memberikan kejutan di last minutes Pendaftaran Pilgub ini.

"Terima kasih yang tak terhingga atas dukungannya. Dengan adanya dukungan dari Partai Gelora, Membuat kami semakin optimis untuk memenangi kontestasi Pilgub 9 Desember mendatang, Karena kemenangan kita adalah juga kemenangan bagi segenap rakyat jambi." Ungkapnya.

Beliau juga menambahkan 'Semoga dengan adanya dukungan dari Partai Gelora ini, bisa lebih memantapkan kita dalam mencapai cita-cita, yaitu menuju masyarakat jambi Berkah adil dan Sejahtera Aamiin. dan yang kedua, marilah kita raih kemenangan ini dengan cara yang baik dan sportif, dengan melakukan pendekatan persuasif. Hindari ujaran kebencian dan hal-hal yang berbau negatif." Tambahnya.

DPW Gelora Jambi Mahyudi juga menambahkan "Saya menghimbau bagi segenap pengurus partai untuk wilayah jambi maupun kebupaten, agar bekerja total dan maksimal dalam melakukan konsolidasi dari desa kedesa, bahkan door to door dari pintu kepintu. ingat! kemenangan hanya bisa diraih dengan kerja keras, Karena kualitas menentukan hasil!" Pungkasnya.

Perlu juga diketahui, Partai Gelora adalah Partai baru yang didirikan oleh pilitisi kondang Anis Matta dan Fahri Hamzah yang familiar dengan Kejujurannya dalam menyampaikan pandangan-pandangan Kritis terhadap kekuasaan yang tak memihak kepada rakyat.

Walaupun baru, tapi Partai Gelora disambut antusias oleh masyarakat seantero tanah air. Jika kita lihat dari usianya, maka kita akan kaget dengan perkembangannya yang begitu cepat signifikan. Bahkan sekarang, mereka sudah melebarkan sayapnya dilebih 34 Provinsi, ini adalah pencapaian yang luar biasa dari partai yang masih seumur jagung.

 (Allen zondra/Andalasnews.com)

Posting Komentar

0 Komentar