TEGA !! BOCAH 9 TAHUN ASAL SIULAK DERAS DITINGGAL PERGI IBUNYA, DENGAN SEPUCUK SURAT.

Trikora, Bocah 9 Th. terlantar karena ditinggalkan ibunya

Andalasnews.com, Kerinci - Sedih, bingung, dan Takut, Begitulah yang tergambar diwajah bocah 9 tahun asal siulak deras ini.

Malang nian nasibnya, Tidak ada angin tidak ada hujan secara tiba-tiba ia ditinggal pergi oleh ibunya sendiri dengan hanya menitipkan sepucuk surat yang bertuliskan "Saya sebagai orang tua mau menitipkan anak saya yang bernama Putra Trikora, Umur 9 Tahun, tanggal lahir  22/10/2011, Alamat Siulak Deras" Demikianlah keterangan singkat dari isi surat itu.

Sepucuk surat yang ditinggalkan orang tua Trikora

Sesuai dengan informasi yang diperoleh reporter Andalasnews dilokasi ( 25/08/2020) . Bocah 9 tahun yang bernama Putra Trikora tersebut ditinggal pergi oleh ibu kandungnya didepan RSU, dengan pakaian kaos oblong warna biru tua corak hitam sekitar pukul 16.28 Wib sore ini.

Merasa iba, warga setempatpun memberinya sedikit makanan, tapi ia menolak. Demikian juga reporter andalasnews 'Sukat Tandika' juga berupa untuk mengajak bocah tersebut berbicara, Tapi bocah 9 tahun itu tidak menjawab satu patah katapun selain diam dengan air mata menggenang disertai isak tangis, terlihat jelas ia tak kuasa menahan kesedihannya.

"Putra Trikora, bocah 9 tahun asal siulak deras ini, rencana akan langsung diserahkan ke Polres atau Polsek terdekat. Agar ditelusuri lebih lanjut beserta upaya pendalaman tentang apa sebenarnya motif dari kejadian tersebut." Tutup reporter andalasnews Sukat Andika.

(Andalasnews/arie harmendra)

Posting Komentar

0 Komentar