ISKI & PEMUDA TIGA DESA GELAR PENTAS AMAL UNTUK KESEMBUHAN SUSI


Andalasnews.com, Kerinci - Ikatan seniman kerinci bersama pemuda tiga Desa (Koto baru, Air Tenang, Sawahan jaya), gelar solidaritas penggalangan dana untuk kesembuhan susi susanti yang menderita penyakit komplikasi.

keadaan keluarga susi yang sangat kekurangan telah menggunggah nurani kemanusiaan pemuda Tiga Desa dan ISKI dengan melakukan penggalangan dana melalui pentas kepedulian yang digelar dipasar semurup.

Acara pentas kepedulian untuk susi susanti  yang digelar di pasar semurup tersebut mendapat banyak perhatian dari belbagai kalangan yang turut ber-empati untuk kesembuhan susi susanti.

Ketua ISKI yang akrab disapa wo jon mengatakan, pentas amal yang digelar ini bukan untuk yang pertama kalinya. "Insya Allah, untuk kepedulian dan kemanusiaan, ISKI siap turun tangan. Karena sudah menjadi kewajiban bagi kita menolong sesama manusia yang sedang dalam kesulitan". Jelas nya.

Pemuda tiga Desa dan ISKI banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi memberi sumbangan melalui acara pentas amal yang di gelar. Lebih lagi kepada pihak sponshor, vazzio prosound, Ronz musik, JZ studio, Radja Gibran decoration dan Media Andalas Group. (And)

Posting Komentar

0 Komentar