DISPARBUD KERINCI GELAR PELATIHAN TATA KELOLA DESTINASI PARAWISATA


Andalasnews.com, Kerinci - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Kerinci, gelar pelatihan tata kelola destinasi pariwisata.

Pada acara Pelatihan tersebut dihadiri oleh para pengelola objek wisata lokal kerinci, hadir sebagai narasumber Disparbud prov. Jambi.


Pelaksana Tugas (PLT) Kadis Disparbud kab. Kerinci juanda sasmita dalam sambutannya menyampaikan, demi tertatanya objek² wisata di kab. Kerinci yang lebih baik, maka pihaknya sedia untuk memfasilitasi dan jemput bola guna pengurusan perizinan di satu pintu.


Pernyataan Plt. Kadis Disparbud ternyata sangat direspound baik oleh para pengelola destinasi wisata, mereka sangat setuju dan juga telah lama berkeinginan untuk membuat perizinan agar terdaftar secara legal.

Masih menurut Juanda, bahwa pihak parawisata beserta para pengelola distinasi wisata bertekad untuk selalu bekerja sama dalam memperkenalkan wisata yang ada di kerinci, baik skala Nasional, maupun skala mancanegara.


Pada acara Penutupan bertempat di rawa bento.  Efyarman yang merupakan CEO, sekaligus pengelola distinasi pemandian alam kolam rendam air panas sungai medang, dihadirkan sebagai narasumber untuk memotivasi para penggiat wisata yang lain.
Acara resmi ditutup oleh kabid pemasaran, IRPELITA, S.Pd.

Laporan :
Kontributor Media Andalas Group
(Asrul)

Posting Komentar

0 Komentar