PERDANA SEKABUPATEN KERINCI, DESA MA. SEMERAH MUDIK SALURKAN BLT TAHAP III

Penyerahan BLT DD Oleh Pemdes. Ma. Semerah mudik

Andalasnews.com, Kerinci - Pada hari ini, kamis (25/6/2020). Pemerintah Desa Muara semerah mudik serahkan Dua bantuan sosial secara bersamaan.
Bantuan sosial (Bansos) kabupaten, dan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD).

Pendamping Desa Desta isbayandi, M. Pd. Saat dikomfirmasi Andalas mengatakan, berdasarkan seluruh Desa yang ada di kabupaten kerinci, Desa Ma. Semerah mudik yang secara perdana lakukan penyaluran BLT DD Tahap III.

" kita patut bangga, karena Se-Kabupaten kerinci, Desa Muara Semerah mudik yang perdana sekali lakukan penyaluran BLT tahap III". Katanya.

Disisi lain Vasihan yama putra, SE. sosok Kades muda yang santun dan energik ini menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas berjalannya program Desa Ma. Semerah mudik secara lebih baik dan berkeadilan.

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, pada hari ini kita telah menyalurkan Bansos Kab. Tahap I Periode Mei dan BLT DD Tahap III periode Juni. semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT" sampai kades muda tersebut.

Penyerah Bansos Kabupaten. Oleh pemdes Ma. Semerah mudik

Kades muda ini menambahkan, terealisasinya seluruh program Desa tidak lepas dari dukungan masyarakat dan elemen yang ada di desa tersebut.

"Tentu semua ini tidak lepas dari dukungan serta do'a dari semua elemen masyarakat, bimbingan dari Dinas PMD Kab. Kerinci, Dinsos Kab. Kerinci, terkhusus Camat Air Hangat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta  rekan² Pendamping Desa. terima kasih kami ucapkan atas nama masyarakat desa Muara semerah mudik, semoga semua proses kegiatan ini menjadi amal ibadah dan di Ridhoi Allah SWT".  Pungkasnya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar