Johansyah : "BANTUAN PROVINSI SUDAH SIAP DISERAHKAN HARI INI"

Johansyah ( Kepala biro humas dan protokol setda prov. Jambi)

Andalasnews.com, Jambi - Situasi pandemi Covid-19 telah membuat tersendatnya roda perekonomian diseluruh dunia. Belbagai kebijakan dilakukan oleh pemerintah untuk mengatasi hal ini, termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan tersebut.

Seperti halnya kebijakan penyaluran bantuan sosial yang diambil oleh pemerintah provinsi jambi. beberapa pekan lalu Gubernur Jambi H. Fachrori umar beserta instansi terkait lakukan kunjungan kerja ke beberapa Daerah yang ada dalam wilayah provinsi jambi, diantaranya Kab. Kerinci.

Dalam kunjungan kerja tersebut Gubernur jambi memberikan bantuan untuk masyarakat kab. Kerinci yang terdampak covid 19. yang mana bantuan diserahkan secara simbolis, bertempat di kecamatan Air hangat barat.

Gubernur Jambi, Fachrori umar saat lakukan kunker ke kab. Kerinci

Kepala biro humas dan protokol setda provinsi jambi, Johansyah saat dikonfirmasi  Andalas menyampaikan, terkait bantuan Covid 19 dari pemprov. Jambi yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur jambi di kab. Kerinci, tepatnya di kec. Air hangat barat sebelumnya, informasinya hari ini sudah siap untuk disalurkan.

Informasi yang disampaikan ka. Biro humas setda prov. Jambi, Johansyah yang disampaikan melalui pesan watsapp

"dapat kami sampaikan, Untuk kab.kerinci ternyata ada data keluarga dan data NIK penerima manfaat JPS tersebut juga menerima bansos lainnya, sehingga perlu perbaikan dan saat ini sudah selesai.
Hari ini, tim JPS provinsi sudah siap menyalurkan pada kab.kerinci, melalui kantor pos kerinci, masyarakat tunggu saja di rumah". Jelasnya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar