AKHIRNYA MASYARAKAT DESA MA. SEMERAH BISA BERNAFAS LEGA

PJS Kades Ma. Semerah, Donny Maidison, S,Sos saat penyerahan BLT serentak

Andalasnews, Kerinci - Akhirnya Masyarakat Desa Muara Semerah penerima Bantuan langsung tunai ( BLT) bisa bernafas lega. Betapa tidak, belum satu bulan ditunjuk sebagai Pelaksana jabatan sementara (PJS) kades Desa Muara semerah, Donny Maidison, S.Sos. langsung mengambil kebijakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumberkan dari Dana Desa (DD) Muara Semerah.


Pemberian BLT diberikan Kepada 77 Kepala Keluarga (KK) Diluar dari PNS, POLRI, Pensiunan, Penerima PKH, BPNT,BST dan Bantuan Sosial Pemda.

Penyerahan BLT secara Tunai tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPRD kabupaten Kerinci, Jumadi Armanto. SP, Camat Air Hangat, Drs. Dafrisman , BABINSA, Sudiro Handi BABINKHAMTIBMAS, Debi Atlas dan Pendamping Desa.

PJS kades Muara semerah Donny Maidison, S.Sos saat dikomfirmasi Andalas menyampaikan, atas nama pemerintah Desa dirinya sangat berharap agar BLT yang diterima oleh masyarakat Desa Ma. Semerah cukup dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, lebih lagi dalam menghadapi situasi Covid-19.

"Ya, kita sangat berharap, dengan adanya kebijakan ini, yaitu pemberian BLT masyarakat kita bisa terbantu dan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya".

Donny menambahkan, Adapun untuk penerima BLT usia lanjut ataupun sakit, maka BLT diantar langsung oleh perangkat desa kerumah.


Donny maidison, S,Sos juga menghimbau kepada masyarakat Desa Ma. Semerah untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19.

"Patuhi himbauan pemerintah dengan mengikuti standar protokol agar kita dapat terhindar dari bahaya pandemi ini." Pungkasnya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar