SETELAH VIRAL, WABUP KERINCI AMI TAHER BESUK TORI

AMI TAHER UPAYAKAN TORI MENDAPATKAN PERAWATAN LEBIH SERIUS.


WABUP Kerinci, ir. H. Ami Taher beserta solidaritas organisasi sosial saat menjenguk Tori

Andalasnews.com, Kerinci - Setelah viral di belbagai Media sosial karena mendapatkan empati dari para Netizen, akhirnya Tori, Bapak satu orang anak yang saat ini terbaring dalam keadaan tak berdaya karena lumpuh akibat kecelakaan hebat yang dialaminya dua tahun nan silam, pada Hari ini, Kamis (21/5/2020) Tori dibesuk oleh orang nomor dua di kabupaten kerinci, ir. H. Ami Taher.

Atas nama pemerintah kabupaten kerinci dan keluarga, ir. H. Ami Taher yang juga merupakan Wakil Bupati kerinci, membesuk Tori di kediamannya di Desa Koto Datuk, kecamatan Air hangat barat, kerinci - Jambi.

Wabup kerinci Ami taher yang saat itu didampingi isterinya terlihat trenyuh menyaksikan kondisi Tori yang terbaring tak berdaya.

Ami Taher memberikan bantuan moril dan materil, beliau memotivasi Tori agar selalu semangat dan tetap berjuang untuk sembuh.

Ami juga berusaha untuk segera mengarahkan ke dinas terkait, dokter spesialis, dan pihak rumah sakit agar Tori bisa segera mendapat perawatan yang lebih serius lagi.

Kedatangan Wabup kerinci, Ami taher juga berbarengan dengan sekelompok organisasi sosial yang menggalang aksi solidaritas sosial bersatu menggalang donasi untuk tori.

-SEKOLAH INSPIRASI
-GERAKAN PEMUDA PEDULI KERINCI
-HIMA STIA
-HIMA STIE
-IMAS IK
-PASAK
-PPTLS
-IMPPS JAMBI
-IMPPS SUMBAR
-IMPPS JABODETABEK.

Tak ketinggalan Perwakilan dari Mahasiswa Jambi, Sumbar, Jakarta dan Pemuda.
Camat Air Hangat Barat, Pemerintah Desa Kota Cayo, Desa Koto Datuk Danramil, Babinsa Koto Datuk, Sertu Likuan Haris, Polsek Air hangat yang diWakili Babinkamtibmas Bripka Yusrizal, dan Puskesmas Air Hangat.

Mewakili persatuan solidaritas organisasi sosial yang ada, Ade mandala putra mengatakan bahwa apa yang  dilakukan adalah panggilan hati nurani untuk turun berbagi pada yang membutuhkan.

"Ini sudah kewajiban kami sebagai pemuda yang peduli dengan sesama masyarakat. mewakili atas nama organisasi  pemuda dan mahasiswa semurup yang tergabung dalam aksi peduli tori, kami Mengetuk hati nurani seluruh lapisan masyarakan Kerinci, untuk peduli Tori. Dan Semoga tori mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak." ungkap Mandala.

Disisi lain, wiza ebi gustian Selaku penanggung jawab Donasi yang masuk menyampaikan, berdasarkan sumbangan yang telah diberikan dari para Donatur sampai hari ini telah terkumpul dana sebanyak Rp. 5.267.294

"Alhamdulillah, berdasarkan Donasi, sampai hari ini telah terkumpul dana untuk Tori sebanyak Rp. 5.267.294".

Donasi yang terkumpul 21 mei 2020

Wiza menambahkan,  seluruh organisasi bakti sosial peduli Tori masih membuka penggalangan Dana untuk Tori Apreri.

"bagi yang merasa ingin membantu bisa langsung datang kerumah saudara Tori di Desa Koto Datuk Kec. Air Hangat Barat Kab. Kerinci - Jambi. atau bisa melalui No Rekening (BRI) A/N. WIZA EBI AGUSTIAN.
Narahubung :
ANDI (RADIO ANDALAS FM)
WA. 0812- 7411- 5690
LEGI : 0852- 7311- 0694
ARSIL : 0822- 5999- 4309."

Ucapan terimakasih yang tak terhingga disampaikan oleh orang tua Tori, Bukhari kepada semua pihak yang sudah peduli akan derita anaknya.

"Selaku orang tua dan atas nama seluruh keluarga kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada para donatur yang telah memberikan sumbangsih baik berupa moril maupun materil. semoga Para donatur akan selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan dan dimurahkan Rezkinya." Ucapnya berkaca kaca seraya menahan haru. (And)

Posting Komentar

0 Komentar