PEMDES MA. SEMERAH MUDIK SALURKAN BLT-DD KEPADA 60 KK

Kepala Desa MA. Semerah mudik, Vasihan YP. didampingi camat Air hangat, saat salurkan BLT

Andalasnews.com, kerinci - Hari ini, Senin (18/5/2020) Penerintah Desa Muara semerah mudik, kecamatan Air hangat salurkan Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Kepada 60 Kepala keluarga.

Kepala Desa Muara semerah mudik, Vasihan yama putra, SE. Saat dikomfirmasi media ini mengatakan, disalurkannya BLT yang bersumberkan dari DD ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid19.

"Alhamdulillah pada hari ini kita telah menyalurkan BLT-DD tahap 1 periode April sebanyak 60 KK Rp. 36.000.000"

berdasarkan pantauan Andalasnews.com penyaluran BLT-DD langsung dihadiri Anggota DPRD dapil III, Jumadi Armanto, SP. Camat Air Hangat, Drs. Dafrisman, Tenaga Ahli Pendamping Desa Kab. Kerinci, BPD, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa.


Vasihan YP menyampaikan, tahap II periode Mei akan disalurkan pada hari jum'at.

"Semoga apa yang kita niat dan laksanakan mendapat berkah dari Allah Azza wa Jalla
Dan dapat meringankan beban masyarakat kita di situasi pandemi covid 19 ini". Ungkapnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan penyaluran BLT-DD yang telah disalurkan oleh pemdes ma. Semerah mudik pada hari ini sebelumnya telah melalui proses yang panjang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. mulai dari pendataan oleh relawan desa, musdesus validasi dan finalisasi data calon penerima BLT-DD, dilanjutkan pengajuan pengesahan calon penerima ke kecamatan.


Atas nama Pemerintah Desa muara semerah mudik beserta staff, Vasihan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh lembaga Desa dan juga masyarakat, sehingga program yang sebelumnya direncanakan dapat terealisasi dengan baik.

"Terima kasih atas kerja sama yang baik semua stakeholder desa Muara semerah mudik, pemerintah kabupaten Kerinci dan terkhusus bapak camat air hangat yg telah menuntun kita sampai pada titik ini". Pungkasnya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar