DESA MA. SEMERAH - MA. SEMERAH MUDIK LAKSANAKAN SHOLAT IED DENGAN STANDARD PROTOKOL.

Vasihan yp (Kades Ma. Semerah mudik) saat memberikan kata sambutan pada sholat ied, 1 syawal 1441 H.

Andalasnews.com, Kerinci - Meskipun dalan situasi wabah Covid19, namun Pemerintah dua Desa yakni, Desa Muara Semerah dan Muara Semerah Mudik tetap Melaksanakan Sholat Idul fitri 1 syawal 1441 H. secara berjamaah yang bertempat di Masjid Baiturahim dua desa tersebut.

Terlihat Para jemaah menggunakan masker saat melaksanakan sholat ied

Pelaksanaan Sholat ied dilaksanakan dengan mempedomani Standar protokol. Setiap jamaah diharuskan memakai masker, serta membawa sajadah dari rumah masing masing.
dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mempersingkat ritual ied.

Pemeriksaan suhu tubuh jemaah sebelum masuk mesjid

Saat memberikan kata sambutan Vasihan yp mengucapakan rasa syukur kepada Allah Azza wa Jalla Jalala Jallaluh yang masih melindungi masyarakat Desa Ma. Semerah dan Ma. Semerah Mudik dalam situasi wabah sekarang ini.

"Alhamdulillah, kita semua masih bisa berkumpul di Mesjid Baiturrahim yang kita cintai ini untuk melaksanakan sholat ied secara berjemaah"


Mengakhiri sambutannya Kades muda ini mewakili Pemdes 2 desa mengajak masyarakat untuk membuka pintu kema'afan yang selebar lebarnya agar semua kembali  Fitrah bak bayi yang baru dilahirkan, Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Tutup nya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar