AKHIRNYA TORI DAPAT TERSENYUM SAAT BUPATI KERINCI MEMBESUKNYA

Bupati kerinci, Adirozal saat membesuk Tori yang lumpuh akibat kecelakaan hebat 2 tahun silam

Andalasnews.com, Kerinci - Akhirnya Tori Apreri (26) dapat tersenyum, ternyata ada begitu banyak orang  orang yang peduli dan menjenguk langsung keadaan dirinya yang selama dua tahun ini terkapar tak berdaya di pembaringan akibat kecelakaan hebat yang dialaminya 2 tahun nan silam.

Kecerian Tori semakin nyata Saat dirinya dibesuk orang nomor wahid di kerinci, pada Jum'at (22/5/2020).

Tori mengaku benar- benar tidak menyangka bahwa dirinya akan dibesuk langsung oleh Bupati kerinci, H. Adirozal.

Tori benar-benar merasa terharu dan tak pernah menyangka bahwa perjuangan para temannya yang tergabung dalam beberapa organisasi sosial sudah berjuang hingga sejauh ini. Kata Tori seraya matanya berkaca kaca karena menahan tangis dan terharu.

Disisi lain Bupati kerinci Adirozal mengaku baru tahu akan keadaan Tori. begitu mendapat kabar tentang keadaan Tori ia langsung datang untuk menjenguk nya.

Adirozal mengaku sangat prihatin setelah dirinya melihat langsung kondisi Tori, dalam usia yang relatif muda namun sudah mendapatkan sebuah ujian yang begitu berat.

Bupati kerinci Adirozal menyampaikan, atas nama pemerintah Daerah kabupaten kerinci, akan mengambil langkah agar tori segera dapat dirawat dengan baik.

Hanya saja Menurut keterangan Medis yang turut serta bersama rombongan Bupati kerinci mengatakan, saat ini Tori belum bisa dilakukan tindakan operasi karena Tori menderita dekubitus.

Dekubitus Yaitu berupa Cedera pada kulit dan jaringan di bawahnya akibat tekanan yang berkepanjangan pada kulit yang mesti dirawat terlebih dahulu.

Berdasarkan keterangan Adirozal, Apabila kondisi dekubitus Tori sudah pulih maka seterusnya Tori akan diobati di RS padang.

Sebelumnya Tori juga sempat dibesuk oleh wakapolres kerinci, Kompol. M. Ridho yang didampingi Kapolsek Air hangat, AKP. Titi sari, S.pd. , Camat Air hangat barat, yon supriadi dan Ketua pemuda panca sila kab. Kerinci, wahyu juari setiawan, SE.

Dan dari adanya solidaritas organisasi sosial yang melakukan penggalangan Dana, telah diberikan uang Tunai kepada Tori sebesar Rp. 5.400.000. Serta diserahkan sebuah kartu ATM.

Solidaritas organisasi sosial peduli Tori saat memberikan Donasi yang telah terkumpul

Arsil setiawan, Narahubung peduli tori mengatakan, bahwa penggalangan Donasi untuk Tori sampai saat ini masih dibuka berdasarkan Rekening A/N. WIZA EBI GUSTIAN Sampai 30 Juni 2020.

Untuk yang kesekian kalinya Tori mengucapkan terimakasih atas segala upaya dan kepedulian semua pihak yang sudah berpartisipasi dan peduli akan nasibnya.  (And)

Post a Comment

0 Comments