TANGGAP COVID 19, PEMDES MUARA SEMERAH MUDIK DOOR TO DOOR KERUMAH WARGA

PEMDES Muara semerah mudik beserta DPRD, CAMAT, BABINKAMTIBMAS, BABINSA, BIDAN DESA & PKK Door to door kerumah warga.

Andalasnews.com, Kerinci - Tanggap Covid 19. Vasihan yama putra, SE. selaku Kepala desa Muara semerah mudik, Kec. Air hangat, yang baru beberapa bulan ini dilantik, laksanakan Kegiatan Sosialisasi door to door kerumah warga.

Sosialisasi pemdes Muara semerah mudik tersebut melibatkan narasumber yakni DPRD Kab. Kerinci, Camat, babinkantibmas, babinsa dan bidan desa.


Bersamaan dengan sosialisasi dilakukan Pembagian Tempat cuci tangan dan antiseptik sebanyak 190 rumah.
Penyemprotan lingkungan desa secara berkala
Program 1000 masker gratis untuk masyarakat
Pengecekan rutin OTG dan ODP di desa.
Pemberian Suplemen/vitamin/susu/makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh khusus lansia dan balita, OTG dan ODP

"Insyaallah dengan memperbanyak sholawat atas nabi dan dzikir kepada Allah SWT kita akan diberi kemudahan melewati semua ini" kata vasihan.


Vasihan yama putra, SE. mengatakan, sesuai arahan dari gugus tugas pusat, provinsi dan kabupaten, bahwa masalah Covid 19 adalah hal yang sangat serius yang harus ditanggulangi secara bergotong royong dan bahu membahu.

"sesuai arahan dari gugus tugas pusat, provinsi dan kabupaten, masalah Covid 19 kita tangani secara gotong royong. Kita libatkan pihak kabupaten, kecamatan, bidan desa, kepolisian dan TNI untuk sosialisasi tentang bahaya Covid 19 beserta dengan upaya pencegahan" pungkas kades muda tersebut. (And)

Posting Komentar

0 Komentar