SETELAH BLT, PEMDES MA. SEMERAH MUDIK BERIKAN MULTIVITAMIN KEPADA PARA LANSIA

Pemdes muara semerah mudik bersama bidan desa memberikan vitamin kepada lansia

Andalasnews.com, Kerinci - Setelah sebelumnya pemerintah Desa muara semerah mudik mengalokasikan sejumlah dana untuk melawan wabah pandemi covid 19. Diantaranya memberikan Bantuan langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa, pemberian galon, hand sanitizer dan pembagian masker. kali ini dibawah komando kepala desa muara semerah mudik, Vasihan YP beserta perangkat lakukan pembagian multivitamin fermabex c kepada masyarakat yang rentan sakit, terutama lansia untuk menjaga imunitas tubuh selama ramadhan.

Terlihat pada gambar, kades muara semerah mudik, Vasihan YP, saat Turun langsung pada kegiatan desa (lawan covid19)

"Kita memberikan multivitamin fermabex c kepada masyarakat yang rentan sakit terutama lansia untuk menjaga imun tubuh selama ramadhan, dan khusus warga yang punya riwayat sakit magh maka kita juga siapkan obat tambahan khusus magh". Terang Kades muaras semerah mudik, Vasihan YP kepada Andalas.


Kades muara semerah mudik, Vasihan yama putra, SE. Mengatakan, kegiatan pembagian vitamin kepada masyarakat, khususnya para lansia dilakukan setiap selasa bersama bidan desa dan para relawan covid 19.

"Kegiatan ini kita lakukan setiap selasa bersama bidan desa dan relawan covid 19. sekaligus pengecekan kondisi kesehatan masyarakat dan juga Penyemprotan berkala kerumah masyarakat". Pungkas nya.  (And)

Posting Komentar

0 Komentar