RESMOB POLDA JAMBI BEKUK PEMBUNUH KARYAWAN KOPERASI

Tim gabungan Resmob polda jambi usai membekuk pelaku pembunuhan

Andalasnews, Jambi - Tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, berhasil menangkap seorang pria berinisial HF (21), tersangka pelaku pembunuhan terhadap rekan kerjanya sendiri yakni SF (27), yang merupakan karyawan salah satu Koperasi di Jambi.

Kanit resmob polda jambi kompol priyo purwanto, s.i.k dan panit resmob ipda rachmad hidayat, S.Trk, saat dikonfirmasi Andalasnews mengatakan, setelah anggota resmob polda jambi melakukan pengintaian terhadap pelaku, akhirnya pelaku pembunuhan karyawan Koperasi tersebut berhasil dibekuk pada Minggu (1/3) kemarin di Kawasan Provinsi Bengkulu.

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Bengkulu, dan saat ini pelaku sedang dalam perjalanan ke Jambi," ungkap Kanit resmob polda jambi kompol priyo purwanto, s.i.k.

Sekedar informasi, bahwa tersangka membunuh korban pada hari Minggu (2/2) lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

(SF) Korban penusukan yang meninggal

Adapun Motif berdarah tersebut diawali adanya cekcok antara korban dan pelaku yang merupakan rekan kerjanya di koperasi. namun saat itu percekcokan tersebut dapat diredam oleh rekan kerjanya yang lain, tapi karena pelaku masih memiliki rasa dendam, sehingga pelaku kembali lagi ke kantor koperasi dengan membawa senjata tajam dan pelaku langsung menusuk korban sebanyak 2 kali tusukan hingga mengakibatkan korban mengalami luka cukup serius dan akhirnya korban meninggal dunia. (And)

Posting Komentar

0 Komentar