PENDAKI ASAL JEPARA INI DISAMBUT WARGA KERINCI MELEBIHI ARTIS.


Andalasnews.com, kerinci - Sam/Abu Samsudin, warga Jepara yang Rela berjalan kaki untuk Mendaki gunung Kerinci, saat ini dirinya sudah berada di kayu aro dan menginap di Family Homestay & Resort.

Setibanya di kayu aro, sam langsung disambut antusias oleh masyarakat kerinci, bahkan melebihi penyambutan artis dari ibukota. Reno Efendi Selaku anggota Dewan sangat mengapresiasi serta menyambut hangat kedatangan pendaki asal jepara tersebut.
protokoler bupati yang sedari awal terus memantau kehadiran Sam ini, Dari mulai Markeh Merangin, sampai ke Sungai Penuh.

Sam dipandu langsung oleh om Dedi Matto dengan rombongan yang sangat antusias menyambut Sam yang rela berjalan kaki demi menaklukkan puncak tertinggi di pulau Andalas ini.

Untuk diketahui, Sam mulai Start dari Jepara pada bulan November, dan hari ini, minggu (15/3/2020) ia telah sampai di kaki Gunung Kerinci untuk menjadikan gunung yang ke 10 dalam perjalanannya.

Putra ke 5 dari 6 bersaudara ini Kesehariannya bekerja sebagai karyawan fotocopy dari tahun 2016 dan berhenti bekerja untuk melanjutkan hobbinya mengenali dan mencintai negeri ini.

Merbabu merupakan Gunung yang berulang kali didakinya untuk mempersiapkan fisik dan mentalnya keliling negeri guna menaklukkan gunung (And)

Post a Comment

0 Comments