PEMDES KOKER BERSINERGI ANTISIPASI COVID 19.

Ket : unsur pemdes koto keras lakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga

Andalasnews.com, Sungai penuh - Berkaitan dengan situasi saat ini, daruat covid 19. Seluruh unsur Pemerintah Desa Koto Keras bekerjasama untuk mengantisipasi warganya dari wabah berbahaya ini.

Selain itu, Kepala  Desa Koto Keras HENDRIN Dpt, juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Koto Keras untuk mengindahkan apasaja yang telah di intruksikan pemerintah demi  keselamatan masyarakat.

"kami prihatin apabila ada masyarakat koto keras terjangkit wabah penyakit ini, maka pemerintah desa akan menindak lanjuti, meneruskan apa yg telah di intruksikan dan tidak mengadakan kegiatan seperti kegiatan sosial masyarakat  kegiatan2 yg bersifat perkumpulan yang melibatkan orang banyak dan meminta kepada warga untuk tetap tenang bahwasanya pemerintah saat ini sedang serius menangani permasalahan covid 19". Ungkap HENDRIN Dpt, selaku kades koto keras.

Ket : Unsur pemdes koker, giat antisipasi covid 19.

Disisi lain BPD Desa Koto Keras sangat mengaprisiasi apa yang telah dilakukan pemerintahan desa saat ini dalam menyikapi kasus global seperti covid 19.

"kami mewakili masyarakat meminta kepada pemerintahan Desa untuk tidak berhenti di sini dan terus  dengan giat mensosialisasikan kepada masyarakat karena pemerintah merupakan leading sektor penanganan pencegahan kasus wabah penyakit corona ini". Kata Andir, dari perwakilan BPD.

BPD Muda ini juga menghimbau agar masyarakat koto keras tetap tenang dan mempercayakan segala penanganan kepada pihak pemerintah. (And)

Post a Comment

0 Comments