Edy Subagiyo, SP, ME : " SPO AKAN BERAKHIR 31 MARET 2020, PASTIKAN ANDA TELAH TERCATAT


                       Edy Subagiyo,SP,ME
(Kepala BPS Kota Sungai penuh)


Andalasnews.com, Sungai penuh Kepala Badan Pusat Statistik Kota sungai penuh, Edy Subagiyo,SP,ME mengimbau masyarakat kota sungai penuh untuk ikut serta menyukseskan Sensus Penduduk 2020, dengan mencatatkan diri dalam sensus penduduk secara daring.

Kepala Badan Pusat Statistik Kota sungai penuh, Edy Subagiyo,SP,ME Mengatakan, bahwa Sensus penduduk online (SPO) ini telah dimulai sejak 15 Februari sampai 31 maret 2020.
"Mari kita catatkan diri melalui sensus penduduk online yang akan berakhir 31maret, untuk menyukseskan sensus penduduk 2020," ujar nya, Selasa (10/3).
Kepala Badan Pusat Statistik Kota sungai penuh, Edi subagyo, ME. Menyampaikan bahwa sensus penduduk 2020 akan dilaksanakan melalui dua system yaitu secara online dan offline.
"Secara online akan dilaksanakan pada 15 Februari hingga 31 Maret mendatang, dimana masyarakat dapat mengakses langsung dari website melalui smartphone dengan alamat website https://sensus.bps.go.id
Ia mengatakan, sensus penduduk secara daring dilaksanakan sebagai salah satu bentuk mempermudah masyarakat untuk melakukan pencatatan diri.
"Dunia yang semakin canggih dan modern tentu masyarakat memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga kita memfasilitasi pencatatan penduduk secara online," katanya. (And)

Posting Komentar

0 Komentar