Breaking News! SEORANG WARGA KERINCI DINYATAKAN POSITIF CORONA.

Andalasnews.com, Kerinci - Seorang warga kerinci dinyatakan positif Corona.
Wakil bupati kerinci, ir. H. Ami Taher yang juga merupakan gugus depan dalam penanganan covid-19. Saat dikonfirmasi Andalas membenarkan hal tersebut.

"Ya, ada 1 orang dengan status PDP telah keluar hasil testnya positif. Sekarang sudah di ruang isolasi RSUD M.Thalib dengan kondisi cukup baik. Kita do'akan semoga pasien mendapatkan kesembuhan. Aamiin.." ungkap orang nomor dua di kerinci ini.

Atas nama pemerintah kabupaten kerinci, Ami Taher menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi situasi waspada darurat covid-19.

"Kita minta Kepada Masyarakat agar tidak panik, jangan cemas terlalu berlebihan dan tetap tenang dalam menghadapi situasi ini, dan mengindahkan himbauan pemerintah" himbaunya.

Saat ini gugus khusus penanganan covid-19 tengah melakukan upaya tracking, siapa saja yang sebelumnya pernah melakukan kontak dengan pasien positif Corona.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Andalas, pasien positif Corona ini terjangkit corona karena sebelumnya pasien pernah melakukan kontak dengan pasien lain yang positif saat menghadiri acara tabligh akbar di malaysia. (And)

Post a Comment

0 Comments