TEST CALON TENAGA PENDIDIK DI SMP IT AL – KAHFI KABUPATEN KERINCI

Aswandi Syafrani,S.Pd 
Kepala Sekolah SMP IT Al Kahfi

Andalasnews.com, Kerinci - Rabu (18/03), Pada Minggu tanggal 15 maret 2020, Pihak SMP IT AL KAHFI Kabupaten Kerinci yang berlokasi di Desa Belui Tinggi mengadakan test rekrutment calon Tenaga Pendidik yang bertempat di dalam ruangan Kelas SMP IT AL KAHFI. Antusias para peserta test ini pun begitu banyak, dari 83 pelamar hampir rata rata datang untuk mengikuti test tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina Ahmadi,S.Pd, M.Pd menjelaskan “sebanyak 83  pelamar ini sebenarnya mau kita terima semuanya, karena orang orang ini lah yang benar benar mau membangun dan memajukan SMP IT AL KAHFI, tapi mengingat sekolah kita ini baru mungkin untuk sementara hanya 11 orang yang kita terima.” Katanya

Di samping sambutan dari ketua dewan pembina, Bapak Aswandi Syafrani,S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMP IT Al Kahfi Juga memberikan sambutannya, dalam sambutan, beliau juga menekan kan kepada para calon yang nanti nya tidak lulus untuk tidak berkecil hati, mungkin kedepannya dengan berkembangnya SMP IT AL KAHFI maka pelamar yang di periode pertama tidak lulus akan di panggil untuk mengabdi di SMP IT AL – KAHFI ini.

SMP IT AL – KAHFI sendiri merupakan satu satunya Sekolah Lanjutan Pertama Islam Terpadu yang ada di Kabupaten Kerinci. Tentunya dengan hadirnya SMP IT Al Kahfi ini akan menjadi referensi tersendiri oleh para orang tua yang akan melanjutkan sekolah anaknya ke tingkat SMP. SMP IT AL Kahfi sendiri nantinya akan melakukan sistim pemondokan untuk para siswa siswa yang bersekolah di SMP IT AL KAHFI. (Edi)

Posting Komentar

0 Komentar