Warga kerinci sekarat di malaysia butuh donasi


Andalasnews.com, KERINCIAlimin (44) warga asal desa Pidung kabupaten Kerinci, Jambi. yang divonis oleh dokter setempat serangan virus berbahaya di otaknya atau biasa disebut kanker otak.
Hingga saat ini masih menunggu uluran tangan dari berbagai pihak untuk biaya pengobatan, yang mana Alimin sudah lebih dua minggu terbaring lemah di Hospital Kuala Lumpur (HKL) Malaysia.
Sebagai mana diberitakan sebelumnya, Berdasarkan pengakuan M Fajri, salah seorang koordinator ormas "KERINCI BERSATU" wilayah Kuala Lumpur, dimana Fajri menuturkan saat ini pihaknya masih kewalahan atas membengkaknya biaya pengobatan Alimin yang mencapai lebih dari RM.10.000 atau setara lebih dari Rp.33 juta, dan butuh uluran tangan dari berbagai pihak demi kesembuhan Alimin.
" Kami persatuan Kerinci bersatu sudah berusaha maksimal, mulai dari tenaga dan pikiran demi Alimin, tapi saat ini kami terkendala masalah biaya Hospital mencapai lebih dari RM.10.000 atau lebih dari Rp.33 juta," Ungkap Fajri kepada Indonesiasatu.co.id sembari memberikan no rekening jika ada yang ingin menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu kesembuhan Alimin.
Berikut no rekening yang diberikan M Fajri. My Bank no rekening 1624-871-20623 atas nama ELIYANI. Dan juga bisa ke Bank BRI no rekening 11-410-100-0254-567 atas nama ELIYANI. Selain itu juga bisa menghubungi nomor ponsel 01137244510.
No Rekening atas nama ELIYANI yang tertera diatas adalah ketua biro Wanita Kerinci Bersatu yang ada di Malaysia.
Untuk diketahui, alasan faktor ekonomi membuat Alimin merantau ke negeri Jiran dengan meninggalkan kedua anaknya di kampung halaman. Hingga hari ini Alimin dikabarkan terbaring di Hospital Kuala Lumpur (HKL) Malaysia dan butuh uluran tangan dari berbagai pihak, khususnya Pemerintah kabupaten Kerinci. (Andi p)
Editor : Sony

Post a Comment

0 Comments