STIE SAK Promosi KAMPUS di Seluruh SMA/SMK/MA sederajat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Andalasnews.com, Sungai PenuhSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) melakukan Promosi ke seluruh SMA/SMK/MA sederajat yang berada di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kegiatan ini dilakukan dengan mengerahkan tim promosi yang diinisiasi Kabag Umum, Humas dan Promosi, yang terdiri dari kolaborasi antara dosen, pegawai dan mahasiswa.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni,M.M Kamis 13/02/2020, dikatakannya bahwa kegiatan promosi ini dilakukan untuk pengembangan Kampus STIE SAK itu sendiri serta mengajak mereka untuk menjadi keluarga besar Kampus kita tercinta ini. Beliau juga mengungkapkan bahwa kini STIE-SAK telah memiliki 3 Program Studi yaitu Manajemen, Ekonomi Pembangunan dan Akuntansi dimana ketiga Prodi tersebut telah terakreditasi B. Selain Program Studinya Institusi STIE-SAK pun juga telah terakreditasi B.

Ditemui ditempat terpisah bapak Syofia heryano,S.Ag selaku Kabag Umum, Humas dan Promosi STIE-SAK mengungkapkan bahwa promosi ini telah dilakukan selama satu minggu ini, dan telah mendatangi tidak kurang dari 40 sekolah yang tersebar di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kegiatan promosi kali ini dikemas dengan baik dan penuh dengan rasa kekeluargaan, karena selain membagikan kalender dan brosur juga melakukan presentasi dihadapan para siswa, dan diselingi dengan canda tawa antara para siswa dan tim promosi. Tim promosi juga bersilahturahmi dengan pimpinan dari sekolah-sekolah tersebut.

Saat ini pun STIE-SAK telah membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui www.siakad.stie-sak.ac.id . Pendaftaran dilakukan mulai sekarang sampai dengan bulan Agustus 2020.
Ketua STIE-SAK berharap agar kedepan STIE-SAK dapat melebarkan sayapnya ke berbagai daerah lainnya sehingga semakin banyak orang yang dapat bergabung dengan keluarga besar STIE-SAK. "Insyaalah bersama-sama kita bangun STIE-SAK yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi sehingga target Akreditasi "A" Institusi 2022 dapat terealisasi. ujarnya. 

Release : (MP/Infokom STIE-SAK)

Post a Comment

0 Comments