LUAR BIASA! CAMAT AHBAR, YON SUPRIADI, PUJI SEMANGAT KAPOLSEK CANTIK

Ket : Kapolsek Air hangat. AKP. Ragil titisari, S.pd. laksanakan gotong royong dilokasi pohon tumbang. 

Andalasnews.com, Kerinci - Pada Hari jumat tanggal 14 februari 2020 sekira pukul 08.00 wib bertempat di lokasi pohon tumbang desa air panas baru, Personil Polsek air hangat, yang dipimpin langsung oleh kapolsek air hangat, AKP. Ragil Titisari, Spd. laksanakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan kerja bakti tersebut juga dibantu oleh Forkopincam kec, air hangat barat,  yang mana Yon Supriadi, Spd, MM. selaku Camat Air hangat barat turut hadir. Personil Koramil 417/03 Air Hangat, serta masyarakat Air Panas Baru dan koto mebai.

Camat Air Hangat Barat, Yon Supriadi, Spd, MM. usai laksanakan gotong royong

Camat Air Hangat Barat, Yon Supriadi, Spd, MM mengatakan, dilaksanakannya kegiatan gotong royong Untuk membersihkan sisa- sisa bekas pohon yang tumbang serta membersihkan sampah diseputaran wilayah desa air panas baru.

Selaku Camat Air Hangat Barat, Yon Supriadi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan kerja bakti ini. lebih lagi Kapolsek Air hangat, meskipun Kapolsek cantik nan ramah ini masih baru bertugas, belum genap satu minggu, namun terlihat begitu bersemangat dalam membangun sinergitas dengan masyarakat, puji Camat.


Disisi lain, Kapolsek air hangat, AKP Ragil Titisari, Spd. Saat dikonfirmasi Andalasnews.com Menyampaikan, dilaksanakannya giat gotong royong dilokasi pohon tumbang yang nyaris memakan korban di Desa Air panas Baru semurup agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

"sudah menjadi tugas kita untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam wilayah polsek Air hangat. Dengan kegiatan gotong royong ini kita bisa bersinergi dengan masyarakat dan pihak pemerintah terkait" kata Kapolsek Cantik yang juga ramah dengan masyarakat.
(Andi pramono)

Posting Komentar

0 Komentar