Ini pesan Adirozal, usai melantik para kades terpilih..

Ket : Bupati kerinci, Adirozal. Yang turut didampingi oleh Kapolsek air hangat, AKP. Ragil Titisari, usai melantik kades terpilih dan langsung diwawancarai awak media.

Andalasnews, Kerinci - Selasa (25/2/2020). Bertempat di gedung serbaguna Dusun Baru Siulak, Kecamatan Siulak. Bupati Kerinci dr. H. Adirozal, melantik 51 Kades terpilih.

51 kades yang dilantik berdasarkan dari 9 Kecamatan yang ada di kabupaten kerinci. Yaitu, Kecamatan Air Hangat, Air Hangat Timur, Air Hangat Barat, Siulak, Siulak Mukai, Gunung Kerinci, Kayu Aro, Kayo Aro Barat dan Gunung Tujuh.

51 kades terpilih sesuai Surat Keputusan Bupati Kerinci No. 141/Kep.28/2020 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengesahan pengangkatan kepala desa terpilih dalam Kabupaten Kerinci.

Masing-masing kades terpilih langsung diambil sumpah jabatan dan pemasangan tanda jabatan oleh Bupati Kerinci, dr. H. Adirozal.

Tak lupa Pada kesempatan itu, H. Adirozal memberikan ucapan Selamat kepada seluruh Kades yang telah dilantik "Semoga bapak- bapak Kades menjalankan tugas dengan baik, sesuai visi misi yang terbaik untuk masyarakat". Ucap orang nomor satu di kerinci tersebut.

Bupati kerinci juga berpesan agar para kades yang telah dilantik untuk senantiasa menjadi panduan dalam menjalankan tugas nantinya

"Hilangkan Perbedaan,
Kuatkan tali Persaudaraan, dan Mari bersama kita wujudkan Kerinci Lebih baik dan Berkeadilan". pungkasnya. (Tts)

Post a Comment

0 Comments