Ikuti Fit and Proper Tes PDIP. Ramli Taha optimis diusung PDIP

Ramli taha, Bacalon Gubernur jambi 2020. mengikuti Fit and Proper Tes di kantor DPD PDIP Jambi

Andalasnews, Jambi -  Bertempat di DPD PDIP Jambi, hari ini calon Gubernur Jambi Ramli Taha mengikuti Fit and Proper Tes. Ramli Taha bersama rombongan tiba di kantor DPD PDIP Jambi jam 16.00 Wib, dan langsung di sambut oleh ketua penjaringan bakal calon Kepala Daerah PDIP Hotman Sitanggang. (25/2)

Setelah melasanakkan fit and proper tes, Ramli Taha mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman selama didalam ruangan. " Saya sangat nyaman tadi, kami berdiskusi panjang didalam tadi banyak hal yang kami bahas", ujar Ramli Taha

Soal pertanyan yang diajukan panitia penjaringan, Ramli Taha mengatakan bahwa dirinya ditanyai soal komitmen membangun Jambi. " di dalam tadi saya tegaskan kembali soal komitmen saya untuk membangun Jambi yang bersih dari korupsi. Saya tidak main-main soal korupsi di Jambi , tegas Ramli Taha.

Lebih lanjut, Ramli Taha memuji PDIP sebagai partai besar yang komit memikirkan rakyat. Menurutnya, mekanisme penjaringan di PDIP sangat bagus untuk mencari pemimpin Jambi yang bagus.

" PDIP ini partai besar yang komit bersama rakyat. Saya mengapresiasi langkah PDIP dalam menjaring calon kepala daerah. Ini langkah baik untuk mencari pemimpin yang baik" lanjutnya.

Soal hasil survei, Ramli Taha mengaku bahwa dirinya sudah melakukan survei internal, dan hasilnya memuaskan.
" Kita sudah melakukan survei internal, kita yakin dengan survei kita. Hasilnya memuaskan, kita akan semakin gencar", ujar Ramli Taha

Terakhir Ramli Taha menegaskan bahwa dirinya optimis akan di usung PDIP. " Setelah mengikuti rangkaian fit and proper tes tadi. Saya yakin akan bersama PDIP di Pilgub ini, sebab PDIP ini partai yang punya komitmen tinggi untuk membangun daerah". Tutup Ramli Taha. (And)

Post a Comment

0 Comments