LAGI, ALWIN KINCAI KEMBALI TELAN PIL PAHIT


Andalasnews.com, Jakarta - Pil pahit kembali ditelan Alwin Kincai. Dia menelan kekalahan ketiga secara beruntun, saat berduel dengan Windri Patilima, di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020.

Jual beli pukulan di awal terjadi dalam duel ini. Aksi Alwin yang keluar menyerang lebih dulu, memancing Windri untuk membalasnya dengan gaya serupa.

Tapi, Windri tiba-tiba menyergap Alwin dan memaksanya bertarung di bawah. Laga menjadi alot karena keduanya bergumul cukup lama.

Windri tak bisa melakukan penyelesaian di bawah lantaran Alwin begitu kuat dalam bertahan. Situasi alot ini akhirnya bertahan hingga ronde pertama usai.

Ronde kedua, Windri masih setia dengan strateginya, mengajak Alwin bertarung di bawah. Macan Kerinci mulai kewalahan.

Staminanya terlihat menurun drastis. Sampai pada laga ronde kedua berlangsung dua menit, Windri mendapat momentum melepaskan ground and pound.

Hanya saja, Alwin masih bisa bertahan. Windri kesulitan membuka celah. Baru saat ronde kedua tersisa 30 detik, Windri bisa melepaskan serangan ground and pound dengan bebasnya. Tetap saja, dia tak bisa mengunci kemenangan di ronde kedua.

Windri kembali menerapkan skema yang sama di ronde ketiga. Alwin kembali kerepotan mengantisipasinya.

Meski beberapa kali Windri bisa melepaskan ground and pound, Alwin masih mampu bertahan. Namun, staminanya terlihat jelas sudah begitu menurun.

Tak ada pemenang yang muncul lewat skema murni. Perhitungan poin jadi penentu, Windri pun keluar sebagai pemenang.

Release : Viva.co.id

Posting Komentar

0 Komentar