ALAT BERAT DI DINAS PUPR KERINCI MASIH MISTERIUS...??!

BOY EDWAR, Pimpinan DPRD Kerinci pertanyakan keberadaan sejumlah Alat berat di Dinas PUPR Kerinci.


Andalasnews.com, Kerinci - Beredarnya isu berkeliarannya Alat berat milik Pemda kerinci yang dikelola dinas PUPR Kab. Kerinci, menjadi sorotan Pimpinan DPRD Kabupaten kerinci, ir. Boy Edwar.

Saat dimintai tanggapan, Boy Edwar mengungkapkan, pasca pelantikan kepala workshop di dinas PU kerinci, dan berdasarkan informasi yang ia terima, separoh alat berat tidak diketahui keberadaannya.

"dari jumlah alat yang kami dapatkan informasi, itu hampir separohnya berada diluar workshop. Kondisi ini menjadi perhatian dan pertanyaan sendiri bagi kami. Dimana posisi alat tersebut. Kondisinya seperti apa, apakah rusak atau disewakan" ungkapnya.

Ir. BOY EDWAR
(PIMPINAN DPRD KERINCI)

Terkait hal ini pimpinan DPRD Kerinci. Boy edwar mengatakan bahwa pimpinan DPRD Kerinci akan mendorong komisi terkait, baik bidang aset sebagai SKPD yang mengelola maupun kepala workshop yang lama untuk duduk bersama.

"kami mendorong komisi terkait untuk hearing terhadap kondisi tersebut, sehingga nanti jangan ada lagi kesan alat tersebut dimanfaatkan" katanya.

Untuk diketahui, diantara OPD yang ada, Dinas PUPR kerinci salah satu dinas yang diberikan target sebagai sumber PAD. Jika permasalahan ini tidak secepatnya terselesaikan maka sulit dipastikan target itu akan bisa tercapai. (Andi Pramono) 

Posting Komentar

0 Komentar