WARGA SEMURUP, SATU TAHUN MENDERITA TUMOR GANAS, IBU PELAYATI BUTUH DONASI

Ibu pelayati, terbaring tak betdaya karena mengidap Tumor ganas

Andalasnews.com, Kerinci - Beginilah kondisi ibu pelayati (37 th). Warga desa baru semurup kecamatan air hangat barat, kabupaten kerinci - provinsi jambi.

Ibu pelayati ini menderita penyakit  tumor ganas sejak satu tahun yang lalu.  pihak keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan pengobatan, mulai dari operasi dan juga kemo terapi berkali kali. tapi sepertinya ujian kepada ibu ini belum berakhir.

Sementara Suaminya yang bernama Horison, bekerja sebagai buruh tani, yang kadang kala mendapat pekerjaan apabila ada yang memanggil dan kadang kala tidak bekerja sama sekali.
Sudah beberapa bulan terakhir ini bapak Horison tidak bekerja Dikarnakan harus menjaga sang istri.

Kondisi tumor yang diderita ibu pelayati yang semakin hari kian parah mengharuskan ia berangkat ke RS Padang Untuk kembali melakukan pengecekan.

Meski biaya rumah sakit gratis karena dirinya mempunyai kartu KIS, namun untuk biaya transportasi dan makan selama dirinya dirawat ia sudah tak punya.

Saat ini ia dan suaminya hanya bisa berharap belas kasih orang yang merasa hiba akan penyakit yang dideritanya.

Bagi siapa yang ingin memberikan donasi, bisa langsung datang kerumah ibu pelayati, di desa baru semurup, kecamatan air hangat barat, kabupaten kerinci - provinsi jambi. Atau bisa juga melalui ketua kelompok PKH desa baru

Boleh juga memberikan bantuan berupa sembako.
Untuk makan beliau.

Mohon kerja samanya..
Dan bagi yang mau mengeluarkan zakat beliau adalah orang yang berhak menerima. (Andalasgroup)

Post a Comment

0 Comments