Wahyu JS, SE. MM : " SAPMA PP Kerinci Siap Sukseskan Pilkada Damai 2020"

Wahyu JS, SE. MM
(Ketua SAPMA PP Kerinci)

Andalasnews.com, Kerinci - Menjelang akan diselenggarakan Pilgub, pilwako Prov. jambi 2020, Wahyu Js, SE. MM. Selaku Ketua SAPMA pemuda pancasila kab. kerinci yang baru saja dilantik meminta organisasi kemasyarakatan (ormas) khususnya pemuda pancasila agar ikut turut serta bersinergi dalam menyukseskan pemilu damai.


Wahyu berharap, Pemuda Pancasila mampu menjadi counterpart atau penyeimbang. Membangun bangsa harus diawali dengan kesadaran pemudanya, baik secara individu maupun berkelompok.
"Ormas adalah wadah berkumpulnya individu yang punya kesamaan visi dan misi, harus berperan aktif membantu daerah dalam menyukseskan pemilu damai," ujar Wahyu.


Wahyu juga menegaskan, Pemuda Pancasila khususnya kab kerinci. agar menjdi Ormas yg pioner dalam mengedukasi masyarakat untuk kedepannya. dengan peran serta edukasi Pemuda Pancasila, pilkada diharapkan tidak melahirkan perpecahan, tetapi justru semakin memperkuat persatuan dan kesatuan, sesuai dengan idiologi pancasila. "Pemuda pancasila harus menjadi pelopor pemilu damai, gandeng ormas² lainnya, serta siapkan barisan bersinergi dengan aparat hukum untuk membantu menjaga kondusivitas pemilu. Buktikan bahwa Pemuda Pancasila adalah agen perdamaian, bukan agen kekerasan," pesannya.

Karena itu kata dia, jaringan Pemuda Pancasila yang sampai ke desa-desa harus dimanfaatkan untuk menggemakan Pemilu damai.

H.Mezi Arsento S.IP, M.AP
(Ketua SAPMA PP Prov. Jambi)

Dewan pengurus wilayah SAPMA pemuda pancasila jambi, H.Mezi Arsento S.IP, M.AP berharap, dengan kepemimpinan wahyu js, ME. MM. sebagai ketua kebupaten kerinci yang baru, bisa membawa angin segar demi tewujudnya generasi² yang pancasilais didaerah²."Sebagaimana kita ketahui Wahyu adalah pemuda yg kreatif, gigih, dan kritis.. Smoga dengan tangan dinginnya pemuda/pemudi kerinci bisa lebih baik lagi untuk kedepannya," ujarnya. (Andipramono)

Posting Komentar

0 Komentar