Pasca Hilang di Danau Kaco, Almughoni Masih Belum Ditemukan.


Andalasnews.com, Kerinci - (02/01/2019), Ikhsan Almughoni alias Al (17) siswa yang dikabarkan hilang di objek wisata Danau Kaco Rabu malam kemarin (01/01), hingga sampai saat ini masih belum diketemukan. Beberapa waktu setelah dikabarkan hilang pada pukul 20.15 WIB, keluarga dan masyarakat langsung bergerak mencari keberadaan Almughoni.

Mendengar berita tersebut, tim pencari langsung dikerahkan meliputi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kerinci, Basarnas,  dibantu Pemadam Kebakaran (Damkar),TNI dan Kepolisian meskipun cuaca sempat mendung.

Hal ini disampaikan Darifus, Ketua BPBD Kabupaten Kerinci siang tadi.

"Beberapa tim dari BPBD, Basarnas, Kepolisian, TNI dan Damkar saat ini sedang melakukan penyisiran dlokasi kejadian dan cuaca mendung," katanya.

Darifus menambahkan, pencarian masih akan tetap dilanjutkan esok hari dan mengharapkan agar pihak keluarga untuk bersabar sampai yang bersangkutan diketemukan.

"ya tetap bersabar dan tabah semuanya,kita berserah diri kepada Allah SWT," Harapnya.

Untuk diketahui, Almughoni merupakan warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh. Ia merupakan pelajar kelas 3 SMAN 2 Sungai Penuh, hilang saat menyeberangi Sungai Ulu Ayik.

Laporan :
Jurnalis Andalasnews (Hanafi)

Post a Comment

0 Comments