Partai Gelora Jalin Kolaborasi Dengan HBA

Mahyudi (Ketua DPW Partai Gelora) dan HBA

Andalasnews.com, Jambi - Senin (13/01/2020), Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia Provinsi Jambi lakukan pertemuan dengan salah satu tokoh politik sekaligus Gubernur Provinsi Jambi periode 2010-2015, Hasan Basri Agus (HBA) Sabtu kemarin (11/01). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkuat kolaborasi antara Partai dan HBA.

Dalam kesempatan tersebut DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Jambi berharap langkah-langkah pengenalan ide kolaborasi lewat silaturahmi seperti ini agar terus terjalin di kalangan partai politik sebagai bagian dari perwujudan agenda sinergi membangun negeri.

Ketua DPW Partai GELORA Provinsi Jambi, Mahyudi mengatakan Pertemuan tersebut merupakan langkah Partai Gelora untuk memperkuat strategi bagi Partai sekaligus membuka diri untuk menghilangkan hambatan pada pembangunan di daerah ataupun nasional.

"Kunjungan silaturahmi ini merupakan strategi partai gelora untuk membangun kolaborasi dengan berbagai pihak, membuka diri serta menghilangkan sekat-sekat politik yang dapat menghambat pembangunan baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa Partai Gelora adalah Partai yang terbuka bagi siapa saja dan mencontohkan HBA sebagai salah satu tokoh potensial yang ada.
"Kita merupakan partai yang terbuka bagi siapa saja, beliau (HBA) merupakan salah satu tokoh potensial yang kita punya, kami mendorong agar beliau mampu merepresentasikan masyarakat Jambi di skala nasional. Terlebih, beliau mempunyai kedekatan secara emosional dengan Anis Matta selaku pendiri Partai Gelora dan tokoh-tokoh Partai Gelora lainnya. Tentu tidak sulit bagi beliau untuk paham karakter dan arah berlayar partai Gelora," tambah Mahyudi.

Pada kesempatan itu, selain ajang pengenalan partai DPW Gelora Provinsi Jambi juga berbincang terkait PILGUB Provinsi Jambi tahun 2020 yang tahapannya tinggal menghitung hari. Partai Gelora adalah partai baru yang berkomitmen untuk berkontribusi dalam prosesi pesta demokrasi perdana partai Gelora tahun ini.

Terkaitpertemuan tersebut, HBA sangat menyambut baik kehadiran Partai Gelora dalam pentas politik Jambi dan Indonesia.

"Saya optimis bahwa partai gelora mampu konsisten dengan ide dan gagasan yang sudah terbangun sangat baik. Semoga kedepan Partai ini adalah simbol kedaulatan Rakyat, berdiri paling depan dan lantang dalam menyuarakan kepentingan Rakyat. Tentu ditengah perjalanan nantinya, ada-ada saja hambatan dan rintangan, saya berharap fungsionaris partai gelora ini kuat secara mental dan selalu berpikir positif dalam dinamika skenario politik dari masa ke masa." Terang HBA.

(Hanafi)

Post a Comment

1 Comments